Akun IG-nya Hilang, Lutfi Agizal Curhat Soal, Karyawannya Tak Berpenghasilan Hingga Singgung Tentang Anak Yatim

Infomenia.net -  Akun Instagram milik YouTuber sekaligus influencer Lutfi Agizal mendadak menghilang usai namanya tenar karena gugatannya te...


Infomenia.net - 
Akun Instagram milik YouTuber sekaligus influencer Lutfi Agizal mendadak menghilang usai namanya tenar karena gugatannya terhadap kata Anjay.

Lutfi Agizal mengakui dalam kanal YouTube-nya bahwa akun Instagram miliknya menghilang karena terkena report.

Banyak netizen diduga berjamaah melakukan report terhadap akun Instagram Lutfi Agizal, sebagai bentuk penolakan atas gugatannya soal kata Anjay.

Lutfi Agizal mengungkap curahan hatinya menyusul akun Instagramnya yang hilang, ia mengaku banyak pihak yang dirugikan atas akunnya yang raib.

Bukan hanya itu, Lutfi juga mengatakan beberapa karyawannya harus kehilangan penghasilan lantaran Instagram @lutfiagizal yang jadi sumber mencari nafkah hilang.

"Bukan cuma gue yang kalian rugiin, tapi ada empat orang yang ada penghasilannya dari Instagram gue," ungkap Lutfi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Jumat 4 September 2020.

Lutfi pun menyinggung status anak yatim beberapa karyawan yang kehilangan penghasilannya, ia pun memberitahukan bahwa netizen sangat tega melakukan hal tersebut padanya.

"Asal kalian tahu, semua tim gue anak yatim, setega itukah kalian ngelakuin ini," kata Lutfi.

Lebih lanjut, Lutfi berujar jika perlakuannya beberapa waktu lalu sama sekali tidak merugikan netizen. Pesinetron tersebut meminta netizen untuk respek terhadap kerugian yang dihadapinya.

"Apa yang saya lakukan tidak merugikan kalian, itu saja pesan saya, please respect lah," lanjutnya.

Atas kehilangan akunnya, Lutfi mengalami banyak kerugian lantaran ia membuka lapangan kerja untuk orang yang ingin berpromosi.

Lutfi sempat jemawa dan menyebut impression atau pengguna yang menyimak Instagramnya mencapai jumlah 150 juta akun.

"Yang saya lakukan dengan traffic seperti itu bertujuan untuk saling membantu, sekarang malah jadi enggak bisa," kata Lutfi.

Di tengah ketenaran saat itu, Lutfi ternyata banyak menerima pendapatan dari endorse atau sponsor yang ditayangkan di akun Instagramnya.(Kompas.com)