Viral Curhat Perempuan Diduga Diperkosa di Bintaro, Ini Kata Polisi

Infomenia.net -   Seorang perempuan berinisial AF mengaku telah menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh seorang pria diduga berinis...

Infomenia.net - 
 Seorang perempuan berinisial AF mengaku telah menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh seorang pria diduga berinisial RI di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada pertengahan Agustus 2019. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengaku pihaknya telah menerima laporan korban.
"Betul, Polres Tangsel telah menerima laporan korban," kata AKBP Imam ketika dihubungi detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Imam mengatakan korban telah membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut pada tahun lalu. Namun, dia mengaku saat itu pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi pelaku sehingga penuntasan kasus itu sempat terhambat.


"Awal laporan korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Maka kami butuh waktu untuk menyelidiki identitas pelaku. Saat ini sudah kita ketahui," jelas Imam.

Dia menambahkan korban kala itu juga membawa barang bukti pendukung berupa hasil visum atas tindakan penganiayaan dan pemerkosaan itu.

"Hasil visum korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuh," imbuhnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan masih dalam pengejaran.


"Pelaku dalam pencarian anggota kami," sebutnya.

Seperti diketahui, curhat korban pemerkosaan ini viral di media sosial. Di sebuah akun media sosial miliknya, AF menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula ketika dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban pun mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan memperkosa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

Ini Cerita Perempuan di Bintaro yang Ungkap Kasus Perkosaan

Seperti dilihat detikcom di akun instagram-nya, AF menceritakan peristiwa mengerikan itu terjadi pada 13 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, ibunya sudah pergi bekerja dan dia masih tertidur. Lalu, tiba-tiba ia terbangun dan melihat bayangan seseorang.

"Aku bangun dari yang aku percaya adalah mimpi buruk yang jadi kenyataan. Ibuku sudah pergi bekerja pada tanggal 13 Agustus, sekitar pukul 09.30 pagi. Seseorang tampaknya sengaja membangunkanku dan aku lihat bayangan tinggi keluar meninggalkan kamarku," kata AF di akun Instagram-nya, seperti dilihat detikcom, Sabtu (8/8/2020).


AF menyertakan foto tangkapan CCTV--yang diduga kuat adalah wajah pelaku--pada posting-an itu. AF telah mengumpulkan data tentang pelaku yang diyakininya berinisial RI.

AF saat itu mengaku belum sadar sepenuhnya. Ia kemudian mengikuti bayangan pria yang bersembunyi di pojok ruangan. Dia mengira sosok itu adalah orang yang dia kenal, tapi ternyata bukan.

Tiba-tiba pelaku menyerang AF. AF menduga dirinya dipukul menggunakan sepotong besi di kepala hingga kepalanya berdarah dan hampir jatuh pingsan.

"Sebelum aku mampu bereaksi, dia memukuliku beberapa kali--dengan benda yang aku yakini sepotong besi--hingga kepalaku berdarah dan nyaris pingsan di lantai dengan luka di kepala hingga bahu," imbuhnya.

Pelaku, menurut AF, membawa sebilah pisau dan hendak memperkosanya dengan ancaman akan dibunuh. Pelaku pun melakukan pemerkosaan.

"Aku melihat dia memegang pisau dan aku memohon kepadanya untuk tidak membunuhku, dia menyuruhku untuk diam dan langsung memperkosaku," katanya.

Setelah memperkosa, pelaku kemudian meninggalkan ruangan sambil mengancamnya untuk tidak ke luar rumah. AF kemudian bersembunyi di kamar mandi hingga memastikan pelaku sudah pergi.

Setelah itu, dia ke luar rumah tapi tidak melihat sosok pelaku. AF pun lantas berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

"Di hari yang sama, saya ke rumah sakit dan membuat laporan ke polisi," tuturnya.

detikcom telah mencoba menghubungi AF melalui akun media sosialnya. Namun hingga berita ini dimuat, AF belum menjawab.(detik.com)