Terungkap!! 6 Anak Buah Anies Terpapar Corona, Berikut Nama dan Jabatannya Hingga Respon Ketua DPRD DKI

Infomenia.net -  Angka kasus Corona di Jakarta kian hari semakin meningkat. Tak hanya warga biasa, virus mematikan asal Tiongkok itu juga me...


Infomenia.net - 
Angka kasus Corona di Jakarta kian hari semakin meningkat. Tak hanya warga biasa, virus mematikan asal Tiongkok itu juga menyerang pejabat teras di Ibu Kota.

Terbaru, ada sebanyak enam orang pejabat Pemprov DKI yang dikabarkan terjangkit virus Corona. Hal itu diungkap Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. 


Dia menyebut enam orang itu merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon dua. Kekinian anak buah Gubernur DKI Jakarta itu sedang menjalani karantina. 

"Saya mendengar ada beberapa pejabat di DKI Jakarta ada enam orang itu terindikasi dengan Covid-19. Sekarang sudah isolasi mandiri," ujar Prasetio di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2020).

Dari enam pejabat itu, sejauh ini yang diketahui terjangkit adalah Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, Suzy Marsitawati;  dan Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin.

Kemudian, Asisten Pemerintahan (aspem) Setda DKI, Reswan W Soewaryo; Kepala Biro Tata Pemerintahan, Premi Lesari; Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental), Hendra Hidayat; serta Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Amin Subekti.

"Dinas Kehutanan, Aspem, Tapem, Dikmental, antara itu lah (positif terjangkit)," jelasnya.


Prasetio juga meminta agar Anies tidak menutup-nutupi adanya anak buahnya yang terjangkit corona.

Menurutnya dengan keterbukaan, maka masyarakat diberikan contoh baik dan penanganan akan dilaksanakan lebih cepat.


"Ini gak perlu malu sekali lagi ini sama-sama terbuka. Supaya juga tidak menyebar ke tempat lain," pungkasnya.(suara.com)