Tak Tahan Ayah Digoda Pelakor, Wanita Ini Hajar Selingkuhan dalam Mall

Infomenia.net -   Sebuah video yang merekam aksi pelakor dilabrak di sebuah mal bergulir viral di media sosial. Video itu pertama kali diung...

Infomenia.net - 
 Sebuah video yang merekam aksi pelakor dilabrak di sebuah mal bergulir viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah di TikTok kemudian dibagikan ke lini Instagram.

Akun bernama @nrluyu merekam sang teman yang hendak melabrak wanita selingkuhan sang ayah. Mereka terlihat berjalan di dalam mal di tempat berjualan pakaian.

"Teman saya sebelumnya sudah memperingati perempuan itu kalau jangan ganggu keluarganya dan sudah memperingatinya 2 kali," tulis akun itu dalam video.

Teman sang pemilik akun langsung berdebat dengan pelakor yang bekerja menjadi penjaga toko sebuah pakaian. Pelakor itu pun memasang muka memelas seolah menjadi korban.

"Lucunya lagi, pelakor itu memasang muka tidak bersalah:)," tulisnya lagi.

Tak ayal kejadian itu menjadi bahan tontonan pengunjung dan pembeli yang ada di toko tersebut.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kelanjutan kasus yang menghebohkan seisi mal itu.

Netizen pun langsung heboh mengomentari video tersebut. Mereka mengaku salut dengan aksi sang anak yang melabrak pelakor itu.

"Gak sia sia ibunya ngelahirin ni anak," kata akun Tukan Sol Pribadi Taehyung.

"ketika seorang ibu tak sanggup melabrak anaklah yang maju paling depan," sebut akun Aku Bella.

"merinding anjir sumpahh, gass!!! Sua dukung lu," komen akun pejuang fyp.(insertlivecom)





@nrluyu

Video sebelumnya di hpus sama tiktok guys. Pelakor memng sulit untuk di maafkan. Yg sabar yah sygku @thisismelrs ##viral ##fyp ##pelakor ##awaspelakor

♬ Surrender - Natalie Taylor