Tak Hanya Dituduh Lakukan Penipuan, Penampilan Syari Ibunda Atta Halilintar Dibongkar Ummi Afif

Infomenia.net -   Kejadian kurang menyenangkan tengah menimpa keluarga Atta Halilintar. Belum lama ini, sebuah postingan Facebook dengan nam...


Infomenia.net - 
 Kejadian kurang menyenangkan tengah menimpa keluarga Atta Halilintar. Belum lama ini, sebuah postingan Facebook dengan nama akun Ummi Afif Piliang ramai dibahas oleh akun gosip.

Lewat tulisannya, Ummi Afif melayangkan tudingan serius ke orang tua Atta terkait dugaan penipuan. Nggak main-main, nominalnya diketahui mencapai 40 ribu Euro.

Meski tak dibahas dengan detail, tampaknya sang pemilik akun dan Geni Faruk, ibunda Atta, diduga sempat melakukan transaksi bisnis di masa lalu. Selain membahas soal penipuan, Ummi Afif juga mencibir penampilan Geni saat ini.

 

1. Geni Faruk Dulu Berpenampilan Syari?

Di akhir tulisannya, pemilik akun Facebook itu selalu menyematkan beberapa foto yang diduga keluarga Halilintar. Menurut penuturannya, penampilan Geni di masa lalu sangat berbeda jika dibandingkan dengan sekarang.

"Uang dia gunakan untuk bisnis, sekarang dia jadi artis. Jilbab lebar, sarung tangan lenyap entah kemana. Pakai tutup kepala juga ada ikatnya atau pakai topi ala koboy, macam-macam turbannya. Celana ketat, dia juga joget bersama anak-anaknya. Sudah hilang wajah perempuan saleh di mukanya," tulis Ummi Afif Piliang.

2. Tak Takut dengan UU ITE




Meski mendapat peringatan untuk berhati-hati, tampaknya akun tersebut tak mau pantang mundur. Ia bahkan dengan blak-blakan mengaku tak takut jika dilaporkan dengan UU ITE.
"Kulapor pada polisi Jerman nanti dia benar-benar dicari. Malu juga kita ribut sesama satu bangsa, sama-sama Minang lagi. Saya tidak takut berkata benar, resikonya akun saya bakal diblokir," tutupnya.(Kapanlagi.com)