Salah Orang, Ashanty Masih Cari Penghina Aurel Hermansyah. Begini Faktanya

Infomenia.net -  Ashanty masih mencari warganet yang menghina putri sambungnya, Aurel Hermansyah di media sosial. Foto bocah SD yang sempat ...

Infomenia.net - 
Ashanty masih mencari warganet yang menghina putri sambungnya, Aurel Hermansyah di media sosial. Foto bocah SD yang sempat diunggahnya ternyata bukan pelakunya.

"Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya bener dia tapi kok bukan dia. Bener masih dibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto," kata Ashanty saat siaran langsung di YouTube The Hermansyah A6, Jumat (7/8/2020) malam.

Ashanty sudah dihubungi oleh orangtua Aisyah yang fotonya diunggah olehnya. Dia pun menyimpulkan pelaku sebenarnya cuma memakai identitas Aisyah dengan akun beralamat @aisyah_maharani_123.

"IG yang aku posting bener, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu. Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda," kata Ashanty.


Sejauh ini, Ashanty belum melaporkan persoalan ini ke jalur hukum. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya siang tadi cuma untuk berkonsultasi dan diperiksa untuk kasus lain.

"Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial," ujar Ashanty.

Akun Instagram @aisyah_maharani_123 memberi komentar yang tak pantas kepada Aurel Hermansyah di Instagram. Selain di kolom komentar, dia juga mengirim direct message (DM) ke Aurel.

Satu poin yang bikin Ashanty geram, pelaku mengaku mengantongi video tak senonoh Aurel dengan beberapa lelaki.(Suara.com)