Pria Ini Korbankan Gigi Geraham demi Bisa Gebet Cewek Seorang Dokter Gigi, Kisahnya Viral!

Infomenia.net -  Kaum pria punya seribu cara untuk mengambil hati seorang wanita impiannya. Bahkan, seorang pria bisa sampai bersandiwara ag...


Infomenia.net - 
Kaum pria punya seribu cara untuk mengambil hati seorang wanita impiannya. Bahkan, seorang pria bisa sampai bersandiwara agar bisa berkenalan dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya.

Salah satu pria yang melakukan hal itu adalah seorang pengguna TikTok bernama @ikraangkeluarga yang kisahnya baru-baru ini menjadi viral.

Dalam video TikTok unggahannya, dia membagikan kisahnya bagaimana bisa bertemu dengan istrinya saat ini yang merupakan seorang dokter gigi, yaitu Dita Intan.

Dia melakukan aksi sandiwara besar, yakni dengan berpura-pura sakit gigi agar bisa berkenalan dengan wanita seorang dokter gigi yang disukainya.

Padahal, dia selalu tidak ditanggapi oleh dokter gigi tersebut saat mengirimkan pesan melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.

"Jadi gue suka banget sama cewek. Tapi, empat bulan gue WhatsApp nggak pernah digubris. Akhirnya gue cari rumah dan prakteknya di mana dan jadwal prakteknya," tulis dia dalam video.

Demi mendapatkan hati sang wanita, Ikrang terus berusaha karena dia yakin Intan merupakan jodoh impiannya. Dia mencari alamat sang dokter gigi, hingga dia menemukan ide untuk berpura-pura sakit gigi demi bisa berkenalan dengan Intan.

"Gue beranikan diri samperin ke tempat prakteknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi. Dari situ kita mulai saling mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondangan bareng. Beberapa bulan setelahnya kita pun tunangan. Lalu kita menikah," tulisnya lagi.

Perjuangannya untuk mendapatkan hati Intan yang kini telah menjadi istrinya tak sampai di situ. Karena berpura-pura sakit gigi, dia sampai mengorbankan gigi gerahamnya.

"Gue aja sampai harus ngorbanin gigi geraham gue supaya bisa kenal sama dia," tulisnya.

Dengan pengorbanan yang telah dia lalui untuk mendapatkan wanita pujaan, Ikrang pun berpesan kepada pria di luar sana untuk tidak mudah menyerah dalam mengejar cinta.




Kisah manis yang dibagikan Ikrang kemudian mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral. Berbagai reaksi para warganet terus membanjiri kolom komentar dari unggahan tersebut.(Indozone.ie)




@ikraangluarga

love story! Pejuangcinta ##lovestory ##keluargabahagia ##perjuangan

♬ When She Loved Me - Laura Osnes