Polda Kepri Jawab Pengakuan Calon Taruna Akpol yang Viral

Infomenia.net -  Beredar di media sosial pengakuan seorang calon taruna Akpol gagal mengikuti tes ke Semarang usai dinyatakan positif corona...

Infomenia.net - 
Beredar di media sosial pengakuan seorang calon taruna Akpol gagal mengikuti tes ke Semarang usai dinyatakan positif corona. Postingan tersebut diunggah akun twitter @siap_abangjagoo.  

Dalam twit tersebut, calon taruna Akpol tersebut mengaku rangking pertama dalam hasil seleksi di Batam, Kepri. Hal itu pun membuatnya layak mengikuti pendidikan Akpol di Semarang.  
Namun, impian remaja tersebut akhirnya kandas usai dinyatakan positif corona oleh panitia seleksi yang datang ke rumahnya. Tidak percaya dengan hal tersebut, orang tua calon taruna Akpol melakukan swab test sendiri yang hasilnya negatif corona. Di dalam utasnya, penulis membeberkan bukti-bukti bahwa dia negatif corona. 

Merespons hal tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Golden Hardt membantah postingan tersebut. Ia mengatakan, panitia telah sangat transparan dalam seleksi calon taruna Akpol. 
“Yah itu hak yang bersangkutan untuk memberikan penilaian,” kata Golden kepada kumparan, Kamis (6/8). 


“Panitia seleksi sudah bekerja dengan sangat transparan,” imbuh Golden.(Kumparan.com)