Penuh Haru, Dokter yang Tangani Covid-19 Sejak bulan Maret Harap Bisa Serumah Lagi dengan Putrinya

Infomenia.net -  Pandemi yang sedang terjadi saat ini memang membatasi pertemuan kita dengan orang tersayang. Hal ini tentunya juga dialami ...


Infomenia.net - 
Pandemi yang sedang terjadi saat ini memang membatasi pertemuan kita dengan orang tersayang. Hal ini tentunya juga dialami oleh tenaga kesehatan yang menjadi petugas garda terdepan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah Dokter Aris Ramdhani. Melalui akun Twitternya @arisrmd, ia mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk berada dalam satu rumah lagi bersama putrinya. 


Dokter Aris membatasi pertemuan dengan sang putri lantaran dirinya yang hampir setiap hari menangani pasien Covid-19. Putrinya tersebut dititipkan tinggal di rumah orang tua Dokter Aris sejak Maret 2020. Sebelumnya, Dokter Aris pernah mengungkapkan perjuangannya menjadi tenaga kesehatan di tengah pandemi. "Pengen istirahat, tapi gak mungkin," tulisnya.


Warganet yang membaca curhat Dokter Aris turut menyemangati dan berusaha membesarkan hatinya. "Semoga dokter dan keluarga sehat-sehat, semoga tenaga medis di seluruh dunia sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan," ucap akun @ongieshushu.