Muncul Sosok Mengaku Ditipu Ratusan Juta oleh Ayah Atta Halilintar

Infomenia.net -  Usai dilaporkan mantan istri keduanya karena menelantarkan anak, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid kini dituding penipu. ...


Infomenia.net - 
Usai dilaporkan mantan istri keduanya karena menelantarkan anak, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid kini dituding penipu. Hal itu diungkap perempuan yang mengaku sebagai kawan lamanya.

Sosok Perempuan yang mengaku kawan lamanya bernama Ummi Afif Piliang itu membeberkan keluhannya di laman facebook. Ia mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi korban penipuan pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Gen Halilintar ini bernilai ratusan juta rupiah.

"Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif di Facebook, dikutip Minggu (30/8/2020).

Lanjut Ummi Afif, penipuan itu terjadi di tahun 2002, 18 tahun silam. Saking kesalnya, Ummi Afif menyebut orang tua Gen Halilintar itu sebagai penipu licik.

Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu. Padahal, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggungjawaban.

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.

Tak hanya mengungkap soal penipuan, perempuan ini juga melampirkan banyak foto orang tua Atta Halilintar. Dalam postingannya, terlihat perubahan penampilan pasangan itu sebelum jadi Youtuber sukses.

Ibunda Atta Halilintar terlihat mengenakan gamis dan kerudung panjang. Bahkan, tangannya pun sempat beberapa kali memakai sarung tangan.

Sementara ayah Atta Halilintar memakai sorban. Ia pun tampak mengenakan jubah panjang.

"Celana ketat, dia juga joget2 bersama anak2 nya, Sudah hilang wajah perempuan saleh dimukanya. Penyokong kepala ngr tukang tangkap ulama. Entah apa yg dicari dalam hidupnya. Melupakan segala janji2nya. Asik pamer kemewahan. Sangat kaya dia sekarang," tulis Ummi Afif.

Sebelumnya diberitakan, sosok lelaki yang merupakan perwakilan mantan istri kedua Anofial Asmid Halilintar, Happy melaporkan ayah Atta atas kasus penelantaran anak darinya. Asmid telah dilaporkan sejak 2019 di Polres Jakarta Selatan.


"Dari awal sebenarnya tidak ingin diekspos untuk menjaga nama baik. Tapi tidak ada iktikad baik untuk memberikan hak anak dan perlindungan," ungkap perwakilan Happy dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (29/8/2020).

Hak-hak yang dimaksud adalah pengakuan dari Anofial Asmid terhadap anak perempuannya yang lahir pada 21 November 2003.(Suara.com)