Meggy Wulandari Curhat Masih Kesal dengan Kiwil, Ada Apa?

Infomenia.net -  Hubungan rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil sudah berakhir di Pengadilan Agama (PA). Keduanya telah resmi bercerai pada...


Infomenia.net - 
Hubungan rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil sudah berakhir di Pengadilan Agama (PA). Keduanya telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 di PA Cibinong, Jawa Barat.

Namun, sepertinya permasalahan Meggy Wulandari dan Kiwil tak berhenti sampai di pengadilan saja. Dalam akun Instagram pribadinya, Meggy mengungkapkan kekesalannya kepada mantan suami, Kamis (27/8/2020).

Meggy Wulandari, menuliskan keterangan bahwa ia tengah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Anna, Bekasi, Jawa Barat.

 

Kaget

Dalam keterangannya, Meggy Wulandari mengaku kaget melihat pengakuan Kiwil di sebuah infotaiment.

"Subhanallah Pagi2 Liat Berita Infotaiment ada apa dgn anda Bpk Kiwil yg terhormat??anda lg ajang cari masalah atau bikin sensasi ya?" tulisnya.

 

Dituduh Eksploitasi Anak

Wanita yang dinikahi Kiwil pada 2003, yang kemudian berpisah dan menikah lagi pada 2013 lalu kesal dituduh melakukan eksploitasi anaknya yang masih kecil.

"Sy ibu dr anak2 km sy lg sakit hingga ke 3 anak2 km ga ada yg jaga lalu dgn renyahnya anda bilang sy sedang eksploitasi anak??" lanjutnya.

 

Muntahkan Kekesalan
Tak kuat mendengar tuduhan Kiwil terhadap dirinya, Meggy pun memuntahkan kekesalannya. Ia mengungkap sosok mantan suami selama 17 tahun bersamanya.

"Astaqfirullah aladzim anda 17 tahun jd bapak dr anak2 sy yg mana anda bapak kandungnya anda ga ada didik anak2 ga ada byk ksi nasehat ke anak2 yg mana anak2 butuh bimbingan Bapaknya butuh perhatian Bapaknya..," sambungnya.

 

Terima Tantangan
Dalam tayangan tersebut, Kiwil sempat mengancam Meggy untuk mengambil anak-anaknya. Meggy pun menerima tantangan tersebut.

"Skng anda bilang Jangan sampe anak2 gw ambil ??mau ambil anak2 silahkan ambil klo km mampu dan klo anak2 mau sm km..Mulut km yg dzolim sesuai bentuknya..Astaqfirullah aladzim..," tantangnya.

 

Tak Menyesal
Karena ulah Kiwil, Meggy Wulandari pun mengaku tak menyesal bercerai dengan komedian tersebut.

"Gak menyesal sy cerai dr km..Sy rekam semua tayangan TV pagi ini utk anak2 lihat gmana dzolim bapaknya ke ibunya..Aku didik anak2 spy mandiri tegar dalam hidup spy gak manja..krn hidup itu keras butuh perjuangan..km katakan mampu utk hidupi anak2 lalu kemana saat proses cerai berjalan??kmana km 6 bulan ga ada km perdulikan anak2 km,di media km cuci tangan km rendahkan aku..km tuduh aku eksploitasi anak2 kita??" paparnya.

 


Kejam
Meggy Wulandari pun mengecam Kiwil sebagai laki-laki kejam, karena telah menuduhnya sebagai seorang ibu yang telah mengeksploitasi anak.

"Aku bahagia lepas dr kamu..dan Anak2 tau siapa Ibunyaa klo km bisa ambil mereka dan anak2 mau sm km silahkan…Tapi ALLAH tau perjuangan akuuu utk Anak2 Ku..ALLAH ga tidur km dakwah cuap2 tp perbuatan km ga sesuai dgn ucapan mu..Km main2 sama aku.. km sudah mencemarkan nama baik ku dan keluarga ku..ingat pak kiwil ALLAH Gak pernah Tidur..," imbuhnya.(liputan.com)