Makin Panas, Polemik Irwansyah VS Medina Zein Berbuntut Balas Sindiran Zaskia Sungkar

Infomenia.net -  Medina Zein tampak kecewa dengan keputusan polisi yang menghentikan kasus penggelapan dana dengan terlapor Irwansyah, dan d...

Infomenia.net - 
Medina Zein tampak kecewa dengan keputusan polisi yang menghentikan kasus penggelapan dana dengan terlapor Irwansyah, dan dirinya sebagai pelapor.

Laporan itu dihentikan lantaran polisi tak menemukan bukti penggelapan dana sebesar Rp1,9 miliar yang dituduhkan Medina Zein terhadap Irwansyah.

Kekecewaan Medina semakin memuncak usai Zaskia Sungkar mengunggah dukungan terhadap Irwansyah di Insta Stories. Zaskia menuliskan rasa syukurnya karena kasus terbut dihentikan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak.

Namun, dalam salah satu unggahannya, Zaskia menuliskan status yang terkesan menyindir Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari. 

"Mbak dan masnya jangan keluar negeri dulu," tulis Zaskia.


Medina lalu menanggapi sindiran itu lewat Insta Stories. Dalam Insta Stories itu, Medina memperingati Zaskia dan Irwansyah untuk tidak senang lebih dulu karena kasus ini belum berakhir.


"Jangan pikir yang kamu lihat sekarang adalah hasil akhir. Ini bukan sebuah akhir. Silakan menilai dengan pikiranmu sendiri. Tetaplah di sana. Kamu tidak tahu faktanya. Apa kamu lupa kalau kebenaran selalu menang?," tulis Medina, Selasa (11/8).

Ia juga menyinggung soal kebanggaan yang dipamerkan Zaskia dan Irwansyah karena merasa menang melawan dirinya.

"Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti. Dan itu konyol," ujarnya.

Kabarnya, Medina Zein tak menyerah begitu saja terhadap kasus ini. Ia berencana untuk maju melalui praperadilan. (Insertlive.com)