Kocak! Gara-gara Muka Tak Nongol di Foto, Kaesang Protes Jokowi sampai Fans Gemes

Infomenia.net -  Anak-anak Presiden Joko Widodo dikenal suka membuat celetukan melalui akun media sosial mereka.  Hasil celetukannya hampir ...

Infomenia.net - 
Anak-anak Presiden Joko Widodo dikenal suka membuat celetukan melalui akun media sosial mereka. 

Hasil celetukannya hampir selalu menjadi bahan candaan bagi mayoritas netizen yang mengikuti akun media sosial anak-anak Jokowi.


Kali ini, yang membuat komentar lucu adalah Kaesang Pangarep yang disampaikan melalui akun Twitter @kaesangp.

Celetukan Kaesang berawal dari cerita bapaknya usai bersepeda bersama di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, melalui akun Twitter @Jokowi. Jokowi menceritakan pengalamannya yang berkesan selama mengayuh sepeda.

"Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda," kata Jokowi.

"Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan," Jokowi menambahkan.

Cerita itu dilengkapi dengan sebuah foto untuk menunjukkan Jokowi sedang bersepeda.

Dia mengenakan helm khusus pesepeda, jaket warna gelap, kaos putih, celana warna gelap, dan sepatu olahraga.

Di belakang Jokowi, tampaknya seorang anggota pasukan pengamanan presiden yang juga menunggang sepeda.

Bukan kampanye soal hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang dikomentari Kaesang. Bukan pula gaya tangan atau pakaian bapaknya yang jadi bahan celetukan.

Tapi soal fotonya. Di foto itu tidak terlihat Kaesang sedang ikut bersepeda bersama, padahal bapaknya jelas-jelas bilang bersepeda bareng dia.

"Di-mention tapi upload foto yang gak ada sayanya," kata Kaesang.

Celetukan pun memantik ger-geran di kalangan netizen. Macam-macam tanggapannya.

Misalnya, ada bercanda untuk menghibur Kaesang dengan memposting foto yang diambil dari angle berbeda sehingga Kaesang terlihat bersepeda di belakang Jokowi.


Di antara komentar-komentar lucu yang bermunculan, ada beberapa netizen yang cermat sekali sampai menemukan jenis ponsel yang dipakai Jokowi dan Kaesang.

"Anaknya iPhone, Bapaknya Android," kata netizen.

"Sabar mas, emang gitu kok. Di-mention di sosmed, tapi ra dianggep in real life rasane bener" ga enak," netizen yang lain menambahkan. (Suara.com)