Kisah Cinta Terlarang Karyawan dengan Nasabah yang Sudah Beristri, Rela Jadi Selingkuhan

Infomenia.net -  Seorang wanita menceritakan kisahnya menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria beristri. Kisah berawal saat ia masih ...

Infomenia.net -  Seorang wanita menceritakan kisahnya menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria beristri. Kisah berawal saat ia masih bekerja di sebuah perusahaan lalu bertemu dengan pria yang merupakan nasabahnya.

Pria tersebut merupakan seorang pengusaha. Pertemuan keduanya terjadi pada 2014. Awalnya, hubungan keduanya sebatas karyawan dan nasabah. Dia pun sudah mengetahui jika pria tersebut sudah beristri dan memiliki anak yang sudah dewasa. Pria berinisial S tersebut berusia 51 tahun, sementara dirinya berusia 30 tahun.

"Awal mula dia sebagai nasabahku lalu dia sering chat dan dia bilang serasa ada chemistry denganku. Berlanjut ketemuan tapi kita melakukan berdasar simbiosis mutualisme. Dan aku pun gak ada niat merebut atau memilikinya," kata si perempuan dalam postingannya.
Hubungan keduanya pun semakin berlanjut hingga ke ranjang. Keduanya kerap kali check in di hotel. Hotel yang mereka tempati juga bukan hotel biasa, namun hotel bintang lima. Dalam satu malam, si wanita mendapat uang Rp3,5 juta sampai Rp4 juta. Hotelnya pun pria itu yang menbayarnya.

"Setiap bulan juga dia transfer kalo aku minta ke dia," tuturnya.
Hingga kini, sambung dia, istrinya tidak mengetahui kelakukan suaminya yang memiliki wanita simpanan. Perselingkuhan suaminya pun hingga kini masih tertutup rapat. Padahal sang istri merupakan PNS dengan jabatan tinggi.

"Ini kisah nyata aja sih, cuma mau curhat. Maaf akun palsu takut digeruduk," tutupnya.
Postingan tersebut diposting ulang oleh akun Instagram @berita_gosip hingga mendapat 3.465 likes dan banyak komentar dari para netizen.

"Tinggal nunggu karma aja itu mah klo istri ga tau. Tapi yang penting Allah tau," kata seorang netizen.
"Makin kesini para pelakor makin bangga dengan profesinya," timpal yang lain.(Indozone.id)