Istri Sah dan Anak Kompak Labrak Pelakor, Rambut Dijambak hingga Dilempar Toples Kaca

Infomenia.net -  Video seorang wanita diduga menjadi pelakor (perebut laki orang) viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun...


Infomenia.net - 
Video seorang wanita diduga menjadi pelakor (perebut laki orang) viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @nyonya_gosip pada Jumat (28/8/2020) terlihat, seorang wanita tengah dikeroyok oleh dua wanita lainnya.

Rupanya kedua wanita tersebut adalah ibu dan anak yang mengeroyok pelakornya. Keduanya nampak memukul, menjambak hingga menendang pelakor tersebut. Melihat istri dan anaknya datang, suami berusaha memisahkan perselisihan tersebut.

Namun nampaknya pria yang mengenakan sarung tersebut kualahan menghadapi anak dan istri sahnya. Keduanya semakin masif mengeroyok pelakornya hingga si pelakor tidak berkutik dan jatuh di atas kursi sofa di rumah tersebut.

Saat jatuh ke sofa, istri sah langsung memukulinya berkali-kali, sementara anak perempuannya menjambak wanita pelakor tersebut. Bahkan saat kondisi semakin panas, sang anak lantas mengambil toples kaca yang berada di atas meja lalu melemparkan ke arah kepala si pelakor.


Sang ayah pun langsung menarik anaknya untuk menjauhi pelakornya tersebut. Video tersebut viral dan mendapat komentar dari para netizen. Belakangan diketahui, ibu dan anak dilaporkan ke polisi oleh pelakor dengan pasal penganiayaan. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Tamalate Makassar.

Baca juga: Selingkuh dengan Pegawai Bank, Suami Sempat Buat Perjanjian, tapi Kembali Selingkuh

"Laporkan balik bu, kasus perzinahan," kata seorang netizen.
"Harusnya pelakornya yang masuk penjara udah ganggu rumah tangga orang," timpal yang lain.
View this post on Instagram

@nyonya_gosip_official Kasus pengaroyokan terhadap wanita yang diduga sebagai perebut laki orang (pelakor) di Makassar, Sulawesi Selatan, yang dihantam toples, memasuki babak baru. Polisi telah menetapkan istri sah NS, inisial C dan anak gadisnya berusia 16 tahun, sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arifuddin mengatakan, perkara pengeroyokan yang telah dilaporkan oleh seorang wanita berinisial MR, masih terus bergulir ditangan penyidik Polsek Tamalate. Bahkan terlapor, istri sah dan anak suami sirinya berinisial NS, telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka. "Terlapor sudah ditetapkan tersangka," Kata Kompol Arifuddin saat dikonfirmasi, Kamis 27 Agustus 2020. Penetapan tersangka istri sah NS, berinisial C dan anaknya selaku terlapor itu, setelah polisi melakukan pemeriksaan panjang hingga gelar perkara. Dari penyidikan itu, kedua terlapor ini terbukti telah melakukan pengeroyokan atau penganiayaan dengan cara dipukul dan hingga dihantamkan dengan benda berupa toples. "Mereka terbukti bersalah," tambahnya. Kedua tersangka ini, lanjut Arifuddin, dijerat dengan pasal berbeda. Untuk sang anak berusia 16 tahun itu disangkakan pasal 351 KUHP junto pasal 170 KUHP, sementara untuk inisial C, istri sah dari NS disangkakan pasal 170 KUHP. "Kalau anaknya dikenakan Pasal 351 dan 170 KUHP, kalau ibunya Pasal 170 saja," jelas Kompol Arif. Diberitakan sebelumnya, beredar potongan video viral berdurasi 43 detik tentang dugaan perselingkuhan yang disertai penggerebekan seorang wanita. Dalam rekaman itu terlihat, seorang ibu bersama anak gadisnya masuk ke sebuah rumah lalu menyerang wanita yang diduga pelakor. Seorang pria yang mengenakan sarung mencoba menghalau serangan itu. Meski begitu, serangan ibu dan anak itu terus berlanjut. Wanita yang diduga pelakor dipukul dan dijambak. Bahkan, anak gadis dari wanita pelabrak pelakor mengambil toples yang terletak di meja dan menghantamkan ke kepala wanita selingkuhan ayahnya hingga terkapar di kursi. Tak terima dianiaya saat digrebek oleh istri sah dan anak dari selingkuhannya, wanita diduga sebagai perebut laki orang (pelakor) berinisial MR ini, me

A post shared by lambe_gosip (@pakde.brengos) on