Ini Kata Dirut Garuda soal Logo RANS Raffi Ahmad di Badan Pesawat

Infomenia.net -  Logo RANS Entertainment milik artis dan presenter Raffi Ahmad kedapatan terpampang di badan salah satu pesawat PT Garuda In...


Infomenia.net - 
Logo RANS Entertainment milik artis dan presenter Raffi Ahmad kedapatan terpampang di badan salah satu pesawat PT Garuda Indonesia (Tbk).

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnyam @raffinagita1717. Raffi, Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar terlihat berpose di depan salah satu armada milik Garuda Indonesia itu.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penempelan logo RANS tersebut dilakukan sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad. Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia.

"Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," ujar Irfan ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (30/8/2020).

Irfan mengatakan, Raffi sedang berkunjung ke Garuda dan ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

Kunjungan Raffi tersebut dilakukan sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog Youtuber tersebut.

"Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," ujar dia.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi juga menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang," kata Raffi.

"Terbang mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan," tambah dia.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang," kata Raffi.

Adapun Irfan pun mengatakan, pesawat tersebut merupakan Armada baru Garuda Indonesia.

"Pesawat baru, ini paling baru 330-900, Airbus," ujar dia.(Kompas.com)