Iis Dahlia Dihujat Netizen Usai Sebut Raffi Pecinta 'Gemini' & Nagita Turun Panggung

I nfomenia.net -  Usai sebuah kejadian di atas panggung yang membuat banyak netizen geram, akun instagram Iis Dahlia dibanjiri hujatan. Keja...

I

nfomenia.net - 
Usai sebuah kejadian di atas panggung yang membuat banyak netizen geram, akun instagram Iis Dahlia dibanjiri hujatan. Kejadian tersebut berlangsung di konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed berkarya.

Kala itu, di atas panggung ada Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Iis terus berusaha untuk membangun suasana dengan celotehan-celotehannya.

Hingga saat Iis mengungkap tentang Raffi yang dinilai merupakan pecinta wanita berzodiak Gemini yang diduga adalah Ayu Ting Ting namun justru menikah dengan wanita Aquarius yakni Nagita Slavina.

Disela-sela obrolannya, Iis tiba-tiba saja berceloteh bahwa Raffi pecinta 'Gemini'. Hal tersebut nampak membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu tak nyaman dan memilih hanya diam saja ketimbang membalas celotehannya.

"Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," kata Iis.

Lalu, Ari Lasso bertanya mengenai siapa sosok Gemini yang dimaksud oleh Iis. Pedangdut dengan kumis tipis yang menjadi ciri khas itu justru mengatakan bahwa dirinya tak enak dengan Nagita.

"Ada banyak (yang Gemini), gak enak ada Gigi," papar Iis.

Usai celotehan Iis itu, Nagita tak lama kemudian memilih untuk turun panggung. Ibu satu anak itu dengan santai mengajak Ari Lasso untuk berbincang di belakang panggung.

"Kalau Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari kita ngobrol di belakang yuk," kata Nagita.

Melihat aksi sang istri, Raffi langsung bereaksi. Raffi justru mengatakan bahwa Nagita memang selalu menghindar bila ia dekat dengan penyanyi dangut. Iis pun turut berkomentar.

"Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus," kata Raffi.

"Kenapa sih Gigi ya Allah? Gue mah amandel (aman)," imbuh Iis.

Dihujat Netizen

Usai kejadian tersebut, instagram Iis Dahlia saat berpose dengan Nagita dan beberapa teman artis lainnya pun dibanjiri dengan hujatan netizen. Banyak yang tak suka dengan apa yang diucapkan oleh Iis saat itu.

Tak sedikit komentar pedas yang ada di unggahan Iis dan meminta Iis untuk tak menyakiti hati siapa pun yang dalam hal ini adalah Nagita Slavina.( Merdeka.com)