Gegara Video Dada Diremas Pacar Viral Jadi Buliyan, Kakak Adhisty Zara Ngamuk

Infomenia.net -  Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara mengeluarkan cuitan tentang kondisi Zara. Pada Kamis, 20 Agustus 2020 pukul 11.11 WIB, ...


Infomenia.net - 
Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara mengeluarkan cuitan tentang kondisi Zara. Pada Kamis, 20 Agustus 2020 pukul 11.11 WIB, melalui akun Twitter @hasyakyla dia meminta publik memperhatikan kondisi adiknya.
 
"Her mental health is more important than this sh*t (Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini),"tulis Hasyakyla.

Cuitan itu dikeluarkan setelah Hasyakyla mengumumkan akun Twitter pribadinya disabotase orang lain. Beberapa menit kemudian, Hasyakyla juga mengungkap Twitter ibunya, Sofia Yulinar juga disabotase.
 
Dalam cuitan berbeda dan berselang beberapa menit, Hasyakyla meminta publik tidak mencibir adik dan keluarganya perkara potongan video stories yang menampilkan Zara dan Zaki sejak Rabu, 19 Agustus 2020.
 
"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," tulis Hasyakyla.
 
"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tulis Hasyakyla dalam cuitan selanjutnya.

Sebelumnya, ibunda Zara dan Hasyakyla meminta publik berhenti menghakimi putrinya terkait video bersama Zaki. Kabar itu diumumkan pada Kamis siang melalui Instagram Stories.
 
"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Berhenti menghakimi, tolong. Saya bersamanya apapun yang terjadi)," tulis Sofia.(Medcom.id)





Ayah Adhisty Zara Ngamuk



Kontroversi video Zara Adhisty yang viral di media sosial membuat ibundanya Sofia Yulinar angkat bicara. Tak hanya itu saja, kabarnya sang ayah Mario Saladin marah besar pada kekasih putrinya tersebut.

Kabar itu terungkap dari postingan salah satu netizen di Twitter. Netter mengunggah cuitan ayah Zara yang viral dari akun @rzbryn_.


Dalam cuitan yang diunggah netter tersebut, pria bernama Abryan Reza yang merupakan fans JKT48 mengatakan ayah Zara sedang mencari Zaki Pohan.


"Hey bang**t kamu pasti ketemu!!" cuit postingan @msaladink, seperti diunggah ulang oleh @rzbryn.


Cuitan ayah Zara Adhisty yang diprivat itu diunggah pada 19 Agustus 2020 pukul 21.35 WIB. Atau sebelum video yang menampilkan bagian payudara Zara dipegang oleh Zaki Pohan beredar dan heboh.


Gara-gara kasus yang menimpa Zara itu tagar #Kurangkenceng dan #Grepe beredar di Twitter. Netizen pun masih ramai membicarakan mengenai prilaku Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan.(detik.com)