Evi Masamba Ingin Nyalon Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Ingatkan Hal Ini

Infomenia.net -  Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Evi Anggraini, selama ini lebih dikenal dengan sebutan Evi Ma...

Infomenia.net - 
Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Evi Anggraini, selama ini lebih dikenal dengan sebutan Evi Masamba. Hal tersebut dikarenakan ia berasal Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. 

Belakangan ini, Evi banyak berkontribusi untuk daerahnya yang tertimpa musibah banjir bandang. Namun tampaknya, ia ingin lebih banyak berkontribusi untuk daerah tersebut, yakni dengan cara terjun ke dunia politik. 


Keinginan Evi tersebut disampaikannya lewat salah satu postingan Instagram. Ia bertanya pada para pengikutnya di Instagram, apakah ia cocok menjadi Bupati Luwu Utara. 
"Halo, assalamualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan (diri jadi) Bupati Luwu Utara, Masamba? Kalau cocok, comment di bawah, ya? Oke?" ujar Evi Masamba dalam video yang diunggahnya. 

Pembawa acara sekaligus desainer Ivan Gunawan menanggapi unggahan perempuan berusia 29 tahun itu. Ia tampaknya masih kurang setuju dengan keinginan Evi tersebut. 

Dengan cara yang cukup sopan, Ivan mengingatkan agar Evi fokus dengan karier bernyanyinya lebih dulu. 

"Jadi penyanyi ajah sayang .... bergoyang ...," tulis Ivan Gunawan. 

Presenter acara Brownis tersebut mengingatkan Evi agar lebih dulu meraih mimpi-mimpinya. Hal tersebut bisa dibarengi dengan niat baik untuk membangun daerahnya. 

"Raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu ❤️ maaf kalo kakak salah," lanjutnya. 

Evi Masamba pun menerima saran dari Ivan Gunawan dengan baik. "Siap kakakku," jawabnya.(Kumparan.com)
View this post on Instagram

Guys saya tunggu coment kalian yaa🙏😊

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on