Ditanya Cara Naik Truk oleh Raffi Ahmad, Bu Tejo Beri Jawaban Sadis!

Infomenia.net -  Semenjak diunggah ke YouTube, film ‘Tilik’ karya Ravacana Films bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istime...


Infomenia.net - 
Semenjak diunggah ke YouTube, film ‘Tilik’ karya Ravacana Films bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta terus menjadi perbincangan warganet hingga kini. Bahkan, ada banyak seleberiti yang melakukan kolaborasi bersama bintangnya. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang mewawancarai Bu Tejo.

Cuplikan video itu diunggah oleh sutradara kenamaan Tanah Air, Yosep Anggi Noen, melalui akun Twitternya, @angginoen. Viddeo itu memperlihatkan pertemuan antara Raffi Ahmad dengan Bu Tedjo.

“Bu Tejo sadeeesss!!” tulis @angginoen.

Dalam video tersebut yang diambil dari instastory akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad bertemu dengan salah satu bintang utama dalam film Tilik, Bu Tejo. Tak hanya bertemu, Raffi pun sempat melakukan wawancara dengan karakter yang diperankan oleh Siti Fauziah tersebut.

Raffi Ahmad bertanya pada Bu Tejo tentang cara yang paling ‘solutip’ dalam membiasakan diri naik truk. Bu Tejo pun menjawabnya dengan jawaban singkat sekaligus menohok.

“Situ nggak pernah susah soalnya.” jawab Bu Tejo.

Setelah jawaban tersebut, Raffi dan Bu Tejo pun sama-sama tertawa terbahak.

Video unggahan @angginoen ini mendapat respons yang beragam dari warganet.

“Bentar lagi di channelnya Deddy, Atta, Richis, Baim wong, ruben, sule, anji, andre semuaaaaa lah pokoknya. Trus nyinyirannya di ulang ulang dan jadi garing hore hore.” balas akun Twitter @MilenCyrus_.

“Yang viral2 memang jadi santapan manis tuk para artis agar naik lagi.” balas akun Twitter @ariqmrafsanjani.(Akurat.co)