Dibully, Ummi Afif Kini Ungkap Ayah Atta Halilintar Tukang Tipu Hingga Punya 3 Istri

Infomenia.net -   Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dan Langgogeni Faruk kembali menjadi pembicaraan netizen. Hal itu menyu...


Infomenia.net - 
 Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dan Langgogeni Faruk kembali menjadi pembicaraan netizen.

Hal itu menyusul sosok perempuan bernama Ummi Afif Piliang yang mengaku kawan lamanya menyebut bahwa orangtua Atta Halilintar itu sebagai penipu.


Tak hanya menipu, Anofial Asmid Halilintar juga diduga menelantarkan anak dari istri keduanya, Happy. Namun begitu, para penggemar Gen Halilintar bereaksi membela idolanya dan justru menyerang balik Ummi Afif.

Tak terima dihujat, Ummi Afif pun kembali membuat pembelaan.

"Oy Anofial Halilintar penipu. Sama anak kandung tidak acuh. Kasihan istri yang dinikahinya 21 April 1998 diabaikan. Anak perempuan lahir 21 November 2003. Dalam foto yang saya postingkan ada gambar istri ke 2 nya. Penggemar si Petir mencak2 , komen kotor," tulis Ummi Afif Piliang di laman Facebooknya, Minggu (30/8/2020).

Perempuan berdarah minang itu disebut tukang fitnah. Padahal menurutnya, Lenggogeni Faruk yang bermain curang.

"Umi Afif dikatakan tukang fitnah. Sudah kaya kok tidak dikasih nafkah anak darah daging. Anaknya sudah 12 orang ngaku cuma 11 orang. Lenggogeni Faruk, perempuan curang. Madu baik, salehah tidak dipedulikan. Padahal dia sudah izinkan. Sudah tercatat di KUA Pekanbaru," jelasnya.


Masih dalam tulisannya, perempuan yang mengaku ditipu ratusan juta rupiah oleh keluarga Gen Halilintar itu menyebut ibunda Atta Halilintar ini yang memisahkan suami dengan istri kedua.

Bahkan, ia juga menyebut adanya istri ketiga.


"Perempuan egois, Belum lagi istri ke-3 juga diabaikan. Si Geni tak mau berenggang dengan si Petir, dia usahakan suaminya supaya pisah dengan istri ke 2 & 3. Oh perempuan malang nasib mu. Nikah baik-baik, si madu setuju. Setelah nikah Lenggogeni Faruk bertingkah. Pingin suami miliknya seorang. Kenapa dia izinkan sebelumnya suami nikah lagi," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Ummi Afif mengaku ditipu ratusan juta oleh pasangan Gen Halilintar. Ia pun tak bisa menghubungi pasangan itu dan kaget dengan penampilannya kini.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Gen Halilintar ini bernilai ratusan juta rupiah.


"Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif.

Lanjut Ummi Afif, penipuan itu terjadi di tahun 2002, 18 tahun silam. Saking kesalnya, Ummi Afif menyebut orang tua Gen Halilintar itu sebagai penipu licik.

Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu. Padahal, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggung jawaban.

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dengan emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.(Suara.com)