Ayah Mertua Nikahi Besan Sendiri, Menantu: Suamiku Adalah Kakak Tiriku

Infomenia.net -  Pernikahan ayah mertua dengan besannya ini jadi sorotan dan viral di media sosial. Pasalnya, hal tersebut berimbas kepada p...

Infomenia.net - 
Pernikahan ayah mertua dengan besannya ini jadi sorotan dan viral di media sosial. Pasalnya, hal tersebut berimbas kepada pasangan suami-istri ini yang akhirnya berstatus sebagai kakak dan adik tiri.

Kejadian unik tersebut dibagikan Yenny Indriyanny lewat akun @yeniindriyani01 di TikTok pada Kamis (6/8/2020). Terlihat, seorang bapak-bapak tengah dinikahkan oleh penghulu dengan seorang ibu-ibu, dikelilingi beberapa tamu undangan.

Dua orang yang menikah tersebut merupakan ayah mertua dan ibu kandung Yenny. Berawal dari candaan, Yenny tak menyangka keduanya benar-benar menikah. Uniknya, hal tersebut menyebabkan ia dan sang suami kini merupakan kakak dan adik tiri.

"Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadi, karna awalnya cuman becandaan. Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan… uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku," tulis Yenny dalam unggahannya.

Diceritakan Yenny, istri dari ayah mertuanya sudah meninggal setahun yang lalu. Adapun ibu kandungnya juga sudah menjanda selama satu tahun. Dua orang yang merupakan besan itu pun akhirnya menikah, salah sebab agar anak lebih mudah merawatnya.

“Saya nikah sama suami sudah enam tahun. Mertua lelaki saya ditinggal meninggal setahun yang lalu dan mamah saya sudah jadi janda selama satu tahun,” ujar Yenny.

Kini video tersebut viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali dan disukai oleh 18 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kaget dan heran dengan fenomena tersebut.

“Ternyata bapak mertuaku adalah bapak tiriku, dan suamiku adalah kakak tiriku. Seperti judul film ku menangis,” kata akun @gomzarnav.

Dari sana pula timbul pertanyaan apakah pernikahan tersebut sah atau tidak. Yenny kemudian menjawab hal tersebut sebelumnya sudah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ustaz dan penghulu, yang kemudian diperbolehkan.

Ibu dari Yenny pun tak serta merta langsung menerima lamaran dari sang besan. Menurut keterangan yang diberikan oleh Yenny, ibunya sempat memikirkannya selama kurang lebih lima bulan.

"Intinya boleh kok menikah sama besan karena sebelumnya juga kita nanya dulu sama ustaz dan penghulunya,” ujar Yenny menjawab pertanyaan warganet yang keheranan.(kumparan.com)
@yeniindriyani01

Suamiku adalah kk tiriku ☺️ ##fyp ##fypシ ##tiktokindonesia ##tiktokid ##semogasamawa ##happyfamily ##foryoupage

♬ Make You Mine - PUBLIC