Viral Curhat Warganet Kirim Makanan Malah Dihina Kekasih, Chef Arnold Murka

Infomenia.net -  Media sosial dihebohkan dengan kisah seorang warganet yang mengaku membuat masakan untuk kekasihnya namun justru berujun...


Infomenia.net - Media sosial dihebohkan dengan kisah seorang warganet yang mengaku membuat masakan untuk kekasihnya namun justru berujung dihina. Curhatan tersebut membuat publik geram, tanpa terkecuali Chef Arnold Purnomo.

Awalnya, akun Twitter @food_fess membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp seorang wanita dengan kekasihnya. Sang kekasih memarahinya lantaran ia membawakan makanan yang dianggap tidak enak.

"Besok jangan kirim makanan ke rumah lagi ya. Kata mama masakan kamu nggak enak," kata si pria seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/7/2020).


Pria itu juga mengaku memberikan makanan buatan sang kekasih ke kucing peliharaannya bernama Juno. Namun, kucingnya tak mau memakannya.

Si pria mempermasalahkan kekasihnya yang tak bisa memasak. Ia menyebut kekasihnya tak bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik karena tidak bisa masak.

"Makanya belajar masak biar aku yakin buat melamar kamu. Kalau masakmu saja nggak enak, gimana nantinya," ujar si pria.


Mendapat jawaban mengecewakan dari si pria, si wanita menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku sudah berusaha sebaik mungkin untuk menyiapkan makanan tersebut.


"Sampaikan ke mamamu maaf kalau masakanku nggak enak. Aku juga sudah berusaha buat masak itu. Ya buang saja lah," ungkap si wanita.

Curhatan si warganet tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang geram dengan respons si pria yang menghina masakan buatan kekasihnya tanpa menghargai sedikitpun usahanya.

Bahkan, Chef Arnold juga ikutan geram mengetahui curhatan tersebut. Melalui akun media sosial miliknya @arnold_poernomo, Arnold mengecam pria yang merendahkan pasangannya hanya karena tak bisa memasak.


 Arnold juga mengunggah video memasak mi instan yang spesial. Ia menantang si pria yang merendahkan kekasihnya itu untuk membuat menu mi instan seperti yang ia buat.

"Untuk semua pakboy, yang cuma gara-gara masakan saja merendahkan pasangannya dengan kritik begini, next time sebelum komplen tentang masakan mereka, paling nggak kalian bisa masakin Indom*e buat mereka kayak gini dulu baru bacot ok, kalau belum bisa diam saja fuc*k," balas Arnold.(suara.com)