Viral Artis Baru Dituduh Jadi Pelakor, Hidup Mewah Bersama Suami Orang

Infomenia.net -  Artis pendatang baru Malaysia bernama Alya Iman tengah jadi perbincangan di negerinya. Seorang selebgram menuduh Alya men...

Infomenia.net - Artis pendatang baru Malaysia bernama Alya Iman tengah jadi perbincangan di negerinya. Seorang selebgram menuduh Alya menjadi pelakor dalam pernikahanya.
Penny Salman demikian nama selebgram Malaysia yang tengah berseteru dengan artis Alya Iman. Penny terang-terangan menuduh Alya menjadi selingkuhan dari suaminya melalui sederet unggahannya di Instagramnya @pennysalman yang memiliki lebih dari 169 ribu followers itu.

"Home wrecker," begitu Penny menulis di Instagram Story yang menampilkan foto Instagram Alya Iman.

"She's been living in luxury with my husband's money. Followed my husband travels in business class. All the luxury handbags and Rolex are from husband. Please tell her to uncover her head and cover p**y instead," lanjut Penny di Instagram Story.

Dalam unggahan di Instagram Story itu Penny menyebutkan bahwa Alya Iman selama ini menjalani kehidupan mewah dengan uang dari suaminya selama 12 bulan. Semua tas mewah dan jam Rolex yang dimiliki Alya adalah pemberian dari suaminya.

Penny tampak benar-benar kesal dengan Alya. Dia juga mengunggah foto aktris 19 tahun itu yang tengah duduk di dalam mobil dengan caption 'sitting in my Mercedes like a queen.'

Penny mengaku baru mengetahui suaminya selingkuh dengan Alya Iman pada Juni 2020 atau tepatnya setahun setelah sang suami mengkhianatinya. Ibu dua anak itu pun meminta Alya bersikap jujur dan bukannya memutar balikkan fakta.

"She knew all along. I found out about her in June after 12 months with my husband. Now dia playing victim," tulis Penny lagi.

Alya Iman sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait tuduhan menjadi pelakor tersebut. Dia mengakui memang dirinya bersalah. Namun kata bintang sinetron Malaysia, Bukan Kahwin Paksa itu dia sudah memutuskan pertunangannya dengan suami Penny pada Maret 2020. Keduanya sebelumnya bertunangan pada 27 Februari 2020.

"Saya terima semua nasihat, kecaman, sindiran dan fitnah sebagai sesuatu yang mematangkan saya. Saya akui pernah melakukan kesilapan di masa lalu, tapi saya yakin Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa. Saya berdoa dan berusaha agar kehidupan saya menjadi kehidupan yang diberkati dan diredai Allah," katanya di Instagram Stories.(detik.com)