Ucap Janji untuk Jessica Iskandar, Sang Kakak Sekaligus Lempar Sindiran Buat Richard Kyle?

Infomenia.net -  Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah telah berakhir. Kabar itu mencuat setelah pasangan yan...

Infomenia.net - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah telah berakhir. Kabar itu mencuat setelah pasangan yang akan menikah itu saling meng-unfollow Instagram. Padahal selama ini, keduanya terlihat harmonis dan sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial bersama El Barack.

Di tengah isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Erick Iskandar selaku kakak berusaha menguatkan adiknya. Ia pun berjanji akan selalu ada untuk Jessica Iskandar.

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL. Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok,' tulis Erick yang mengunggah video kebersamaannya dengan Jessica Iskandar, Minggu (19/7/2020).

Tak Akan Meninggalkan

Erick Iskandar melanjutkan, sebagai saudara kandung sudah semestinya ia ada saat adiknya sedih. Meski keduanya pernah bertengkar, namun Erick tak akan meninggalkan adiknya.

"Ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) ngak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti," tulis Erick lagi.


Sindiran Erick Iskandar

Sedikit menyindir, Erick menuliskan bahwa ada orang yang ingin mendompleng nama besar adiknya di industri hiburan Tanah Air.

"Apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek)," sindir Erick.

Berhati-hati

Erick meminta adiknya untuk berhati-hati dan belajar dari kesalahan. Agar tak ada lagi pria yang memanfaatkan dirinya.

"Hati-hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati. I Love U," tutup Erick.(Liputan6.com)