Tengku Zul Protes Pajak, Anak Buah SBY Ini Beri Komentar Menohok!

Infomenia.net -   Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali membalas cuitan Ustaz Tengku Zulkarnain dengan komentar pedas. Kali...

Infomenia.net -  Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali membalas cuitan Ustaz Tengku Zulkarnain dengan komentar pedas. Kali ini, ia membalas cuitan Tengku Zul yang membahas soal pajak.

Melalui akun Twitter-nya @FerdinandHaean3, politikus yang aktif di Twitter itu menjelaskan kepada Tengku Zul jika pajak yang mereka bayar digunakan untuk membantu rakyat miskin.



"Zul, yang kena pajak itu orang mampu, mengapa orang mampu dipajak? Supaya orang miskin dapat dibantu," tukasnya.


Ia juga mengatakan jika kendaraan yang dimiliki oleh Tengku Zul dikenai pajak karena untuk membantu negara membuat infrastruktur dan memelihara rakyat miskin.


"Kenapa motor, mobilmu dipajak? Supaya ada biaya bikin jalan dan merawat jalan yang dilewati mobil mewahmu. Kenapa tanahmu, rumahmu dipajak? Supaya yang tak punya rumah bisa dipelihara negara. Cerdas dikitlah," kata @FerdinandHaean3 via Twitter.



Sebelumnya, Tengku Zul mengeluhkan kewajiban membayar pajak seperti pajak kendaraan, pajak bumi dan bangunan, hingga pajak penghasilan. Ia mengeluh lantaran meskipun telah membayar pajak namun masih harus membayar biaya untuk sekolah, berobat ke Rumah Sakit (RS), hingga menikmati fasilitas tol di jalan raya.

"Punya rumah kena pajak. Punya tanah kena pajak. Punya mobil kena pajak. Punya motor kena pajak. Punya usaha kena pajak. Ada penghasilan kena pajak dan lain-lain. Eee, sekolah bayar, Rumah Sakit bayar, KTP bayar, paspor bayar, tol bayar, semua bayar. Terus pajak untuk apa? Gile, Ndro," tulis Tengku Zul via akun Twitter-nya @ustadtengkuzul.(Suara.com)