Sosok Listy Chan, Videonya Tidur Bareng Ericko Lim Kini Viral

Infomenia.net -  Nama Listy Chan tengah menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah YouTuber Jessica Jane membeberkan cerita mengejutka...

Infomenia.net - Nama Listy Chan tengah menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah YouTuber Jessica Jane membeberkan cerita mengejutkan tentang kisah cintanya dengan Ericko Lim.

Jessica mengaku bahwa Listy merupakan orang ketiga dari kandasnya hubungan cinta dengan YouTuber yang pernah tersandung kasus narkoba tersebut. Bahkan, video Ericko sedang bercumbu dengan Listy tanpa busana kini viral media sosial.


Akibat cerita viral ini, Listy Chan dipecat dari pemain profesional EVOS E-sport divisi Mobile Legend. Lantas, fakta apa lagi terkait Listy Chan? Simak ulasan berikut.


Diduga selingkuhan Ericko Lim

Media maya tengah dihebohkan dengan kabar percintaan dua YouTuber, Jessica Jane dan Ericko Lim. Adik YouTuber JessNoLimit itu selama ini dikenal setia menemani Ericko saat dipenjara satu tahun akibat kasus narkoba. 


Jessica Jane akhirnya membuat klarifikasi bahwa Ericko telah memiliki dambaan hati yakni sahabatnya sendiri, Listy Chan. Jessica kemudian menyebut kalau hubungan gelap Ericko dan Listy sudah terjalin saat ia masih menjadi kekasih Ericko. Bahkan, Jessica tak sungkan mengunggah video Ericko sedang berdua di kamar bersama Listy.

“Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol," ungkap Jessica Jane dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang dibagikan pada Rabu, 15 Juli 2020.


Menggeluti dunia e-sport

Sama seperti Jessica Jane dan JessNoLimit, Listy Chan juga menggeluti dunia e-sport Mobile Legends. Ia lama bergabung di tim EVOS Ladies dimana JessNoLimit atau Tobias Justin pernah dikontrak sebagai pemain profesional di sana. 


Selama di EVOS, Listy juga lama berpacaran dengan pemain profesional Mobile Legend, REKT. Berkat kepiawaiannya dalam bermain game online, Listy pernah menjuarai Female Gaming League Mobile Legends Minor Series di tahun 2019. 


YouTuber

Selain aktif memainkan sosial media Instagram, Listy juga sering mengunggah konten YouTube. Bahkan, kanal YouTube Listy Chan telah diikuti oleh 400ribu subscibers. Ia mengutamakan konten gaming dan video prank. 

Kontrak kerjasama terputus


Meski pria 26 tahun tersebut sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Listy hanya sebatas teman, publik telah menaruh kesan yang buruk terhadap mereka. Listy dituding sebagai orang ketiga, sementara Ericko dianggap sebagai tukang selingkuh.

Akibat cerita tersebut, kontrak kerjasama Listy dengan beberapa brand harus terputus. Di antaranya adalah team EVOS yang terpaksa harus mendepak Listy sebagai pemain.

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies.⁣ ⁣ EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis akun Instagram @evosesport dilansir IntipSeleb pada Kamis, 16 Juli 2020.

Selain itu, Listy juga diberhentikan sebagai brand ambassador COC Komputer atas kejadian tersebut.


"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer," timpal akun Instagram @coc_komputer yang tertuju pada Listy Chan, Kamis, 16 Juli 2020. (Intibseleb.com)