Skandal Ericko Lim, Kekasih Jessica Jane Kepergok Selingkuh di Kamar, Berbuntut Putus Kontrak Listy Chan. Simak Faktanya

Infomenia.net -  YouTuber Ericko Lim kembali jadi sorotan setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba awal tahun ini. Selebgram Jessi...


Infomenia.net - YouTuber Ericko Lim kembali jadi sorotan setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba awal tahun ini. Selebgram Jessica Jane menyebut Ericko telah berselingkuh darinya meski mereka sudah melalui masa sulit bersama.




Adik kandung YouTuber JessNoLimit tersebut mengaku memergoki Ericko saat sedang berdua di kamar dengan selingkuhannya. Bahkan Jessica berani membongkar video mereka saat bercumbu dalam keadaan tanpa busana.

Setelah membagikan ceritanya melalui  Instagram Story, nama Jessica Jane serta Ericko masuk dalam trending topik Twitter Indonesia pada Rabu,15 Juli 2020. Yuk ketahui kronologinya!


Jessica Jane pergoki Ericko Lim selingkuh

Melalui akun Instagram Story @Jessicajane99, sahabat Brisia Jodie ini mengumumkan bila ia dan Ericko Lim telah putus. Penyebabnya karena Ericko berselingkuh dengan wanita yang dikenal dengan nama Listy Chan.

Jessica mengunggah foto Ericko Lim dan Listy ketika berada di dalam kamar mandi. Ia mengucapkan selamat dan menautkan akun Instagram wanita tersebut.

“Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol,” ungkap Jessica Jane yang mengikhlaskan mantan pacarnya jadian dengan wanita tersebut.

Tidak hanya itu, Jessica juga berani memberikan bukti video yang menunjukkan Ericko Lim bersama selingkuhannya saling bercumbu tanpa busana di kasur. Kini video tersebut viral di Twitter.


Ericko Lim buka suara


Sejak bebas dari penjara, Ericko Lim kembali ke dunia YouTube dan unggahan video pertamanya berisi ucapan terima kasih kepada Jessica Jane. Pria yang pernah berseteru dengan Reza Arap itu merasa bersyukur karena Jessica adalah satu-satunya wanita yang setia menemaninya di masa sulit.

Namun sayang, hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane kini sudah berakhir. Setelah cerita Jessica Jane viral, Ericko memberikan klarifikasi. Ia tidak membantah telah berselingkuh dan putus dengan Jessica karena keputusan bersama.

“Gue putus karena keputusan bersama tanpa ada alasan dari pihak ketiga, dan gua baru dekat dengan yang lain baru-baru ini,” tutur Ericko di akhir klarifikasi.

Setelah klarifikasi Ericko Lim, Jessica Jane kembali membalas dengan membeberkan cerita baru. Saat hendak mengambil ponsel miliknya di rumah Ericko, sang mantan mengajak balikan meski di dalam toilet ada wanita lain yang sedang bersembunyi.

“Maaf ya bukannya mau drama, tapi menurutku klarifikasi dia tuh gak benar, aku ada bukti kalau mereka gak cuma temenan. Dan bahkan pas tadi aku datang ke rumah dia buat ambil handphone aku, dia lagi sama cewek itu di kamar. Dan ceweknya ngumpet di toilet,” ungkap Jessica Jane.

Siapa Jessica Jane?

Jessica Jane adalah adik dari JessNoLimit atau Tobias Justin yang sama-sama terjun sebagai YouTuber. Sosok kakak beradik ini sudah tidak asing lagi di kancah e-sport Indonesia terutama game Mobile Legends. JessNoLimit saat ini YouTuber gaming nomor 1 di Indonesia dengan 16,6 juta subscribers, dan Jessica Jane 3,9 juta.

Sementara Listy Chan wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ericko Lim juga menggeluti dunia e-sport Mobile Legends. Ia bekerja di team Evos dimana JessNoLimit pernah dikontrak sebagai pemain profesional di sana. Setelah viralnya cerita perselingkuhan, kini Jessica Jane menuai banyak dukungan dan simpati dari warganet.


EVOS Esports Putus Kontrak Listy Chan Buntut Skandal Ericko Lim

Kisah cinta segitiga antara Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan mencapai babak baru di mana EVOS Esports mengambil tindakan dengan memutus kontrak Listy Chan selaku roster mereka di divisi Mobile Legends Ladies.

Sebelumnya ranah eSports Indonesia diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang menerpa pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane. Santer diberitakan, pria berusia 26 tahun ini berselingkuh dengan Listy Chan.

Bahkan hubungan ini terkuak oleh Jessica Jane sendiri. Alhasil, Ericko Lim dan Jessica Jane pun berpisah dan membuat nama Listy Chan jadi perbincangan karena diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan keduanya.


Kendati Ericko Lim telah menegaskan bahwa Listy Chan hanya sebatas teman, namun pandangan publik tak serta merta beruubah. Cap tukang selingkuh dan cap pelakor mampir ke kedua sosok tersebut.


Baru-baru ini EVOS Esports juga mengambil tindakan. Mengetahui salah satu rosternya menjadi perbincangan negatif di ranah eSports, tim berlogo singa ini mengambil tindakan dengan memutus kontrak Listy Chan.(Indosport.com/intipseleb.com)