Singgung Soal Kasus Prostitusi HH, Cuitan Denny Siregar Panen Reaksi Kocak Warganet

Infomenia.net -  Penulis dan pegiat media sosial Denny Siregar yang mengalami doxing baru-baru ini membuat unggahan dengan menyindir orang...

Infomenia.net - Penulis dan pegiat media sosial Denny Siregar yang mengalami doxing baru-baru ini membuat unggahan dengan menyindir orang berinisial HH.

Ia menilai orang dengan inisial HH identik dengan masalah transfer. Hal ini disampaikan Denny melalui cuitan yang diunggah pada Senin (13/7/2020).


Ada dua orang dengan inisial HH yang dimaksud Denny. Ia membandingkan nominal transfer keduanya.

"Kenapa initial HH selalu identik dengan transfer ya?" cuit Denny, dikutip Suara.com.

Ia melanjutkan, "Satunya transfer 5 juta, satunya lagi ditransfer seharga Honda Scoopy (motor--red)."

Bagi Denny, orang dengan inisial HH yang mentransfer Rp 5 juta dianggap kurang berkelas.

Hanya dalam beberapa jam, cuitan Denny Siregar ini telah disukai oleh seribu warganet dan memperoleh 135 retweet.


Meskipun Denny tidak menyebut dengan lengkap siapa orang yang disindirnya, banyak warganet yang telah berspekulasi.

Untuk diketahui, data pribadi Denny Siregar dibocorkan oleh akun Twitter @opposite6890. Haikal Hassan ikut diseret dalam kasus tersebut.


Babe Haikal, sapaan Haikal, disebut-sebut mendanai akun Twitter @opposite6890.

Polisi sebenarnya telah menangkap FPH, mantan karyawan Telkomsel yang ditetapkan menjadi tersangka pembobol data pribadi Denny Siregar. Namun polisi yakin bahwa FPH bukan termasuk admin akun Twitter tersebut.

Kemudian akun Twitter @xdigeeembok mengklaim bahwa pria dengan inisial WBL adalah orang di balik akun @Opposite6891. Ia juga meyakini WBL pernah menerima transfer uang dari Haikal Hassan sebesar Rp 5 juta.

"Beh @haikal_hassan jgn biasain capture pernah transfer Rp 5 Juta ke WBL di Bank **A. Gak usah dicapture trus tanpa sengaja kesimpan ke Google Foto. Nah ayyy jadinya bisa ngintip. Ayyy skill-nya cuma segitu. Gak ada orang dalem di Bank," tulis @xdigeeembok.

Belakangan, Haikal membantah tudingan itu. Melalui cuitan yang diunggah pada Sabtu (11/7/2020), ia menjelaskan keterkaitannya dengan akun opposite hanya untuk memberikan bantuan.


"Untuk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu untuk kebutuhan primer keluarganya di Jakarta," cuit Haikal lewat akun Twitter @haikal_hassan.


Sementara, orang kedua dengan inisial HH yang dimaksud Denny diduga mengacu pada artis wanita yang ditangkap atas dugaan terlibat prostitusi online.

HH ditangkap bersama seorang pria berinisial R yang diduga sebagai pemesan. Mereka digerebek Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan di sebuah hotel berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020) dini hari.

"Pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Mucikari membandrol harga puluhan juta rupiah untuk sekali mendapat jasa seks artis FTV cantik HH (23). Hal tersebut terungkap dari pemeriksaan terhadap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan.

Saat ini 3 saksi sudah diperiksa dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV itu.

"Saksi HH ini sudah menerima uang dari yang memesannya. Jumlahnya puluhan juta lah," kata Kombes Riko Sunarko.(suara.com)