Seorang Anak Diinjak dan Dicakar Ayahnya Disebut Demi Bela Pelakornya, Ayahnya Anggota Polisi

Infomenia.net -  Seorang anak bernama Aurellia Renatha membuat heboh jagat media sosial setelah menceritakan peristiwa yang dialaminya mel...

Infomenia.net - Seorang anak bernama Aurellia Renatha membuat heboh jagat media sosial setelah menceritakan peristiwa yang dialaminya melalui Insta Story pribadinya. Dalam Instagramnya itu, ia mengaku diinjak dan dicakar oleh ayah kandungnya sendiri.

Keduanya berselisih karena Aurel menemukan isi SMS ayahnya dengan seorang pelakor. Sang ayah pun ingin merebut handphone tersebut dari anaknya. Terjadilah aksi saling rebut handphone tersebut.




"Rebutan HP sampai kayak gini," kata Aurel sambil memperlihatkan ruangan di rumahnya yang nampak berantakan pasca kejadian tersebut.
pelakor, ayah aniaya anak, perebut laki orang


"Bapak gue sampe nginjak-nginjak gue nyakar-nyakar gue demi HP ini. Ternyata isinya SMS sama nyokpanya @zirelamanda pelakor sengeti," ujar Aurel dalam Insta Storynya pada Jumat (24/7/2020).

Aurel pun mengetag akun @divpropampolri dan mempertanyakan status anggota Polri yang memiliki istri dua. 


"Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh dua ya?," katanya.

Unggahan Insta Story Aurel diposting ulang oleh akun @nenk_update dan viral hingga ditonton sebanyak 150.888 kali oleh pengguna Instagram. Para netizen pun turut berkomentar atas kejadian yang dialami Aurel.

"Aduin aja biar dihajar sekalian sama propam," kata seorang netizen.

"Demi pelakor rela ngorbanin anak," timpal yang lain.(Indozone.id)