Sebut Zaman Dinosaurus Sudah Lewat, Kakak Jessica Iskandar Sindir Richard Kyle?

Infomenia.net -  Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka disebut-sebut telah menyele...


Infomenia.net - Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka disebut-sebut telah menyelesaikan hubungan asmaranya. Padahal diketahui bahwa keduanya telah memiliki rencana untuk menikah.

Di tengah isu perpisahan itu, kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali terlihat ketika putra Jessica Iskandar, El Barack, berulang tahun. Richard Kyle tampak hadir dan ikut merayakan pesta ulang tahun El Barack yang bertema Power Rangers.

Kebersamaan mereka pun diunggah oleh Jessica Iskandar. Dalam foto tersebut ketiganya kompak mengenakan pakaian super hero Power Rangers. Di mana Richard Kyle menjadi ranger hitam, Jessica Iskandar ranger pink dan El Barak ranger merah.

*"Happy birthday EL Barack ❤️ you mean so much to me! I am so proud of you! I love you❤️ alexanderbarackel



Diminta Kembali Bersama
Unggahan tersebut kembali ramai dibahas oleh warganet dan akun-akun gosip. Tidak sedikit yang berharap agar Richard Kyle dan Jessica Iskandar kembali bersama hingga ke jenjang pernikahan.



Sindir Richard Kyle?

Unggahan kakak Jessica Iskandar diduga sindir Richard Kyle. (instagram.com/ifotainment)

Sementara itu, kakak Jessica Iskandar yaitu Erick Iskandar di Instagram Story-nya mengunggah sesuatu yang juga cukup membuat warganet heboh. Erick Iskandar mengunggah sebuah foto dinosaurus dengan tanda silang merah.

"Not invited. Zaman Dinosaurs sudah lewat," tulis Erick Iskandar menyertai unggahan tersebut.



Kejutan untuk El Barack
Seperti diketahui, pada ulang tahun El Barack sebelumnya, Richard Kyle memberi kejutan dengan memakai kostum dinosaurus. Oleh karena itu, unggahan kakak Jessica Iskandar itu diyakini warganet adalah untuk menyindir Richard Kyle.(Liputan6.com)