Sebut 'Fanboy Iblis', Felix Siauw Disemprot Uki Eks PSI

Infomenia.net -   Politisi muda Dedek Prayudi alias Uki melayangkan kritik tajam kepada Ustaz Felix Siauw terkait cuitannya yang baru-baru...

Infomenia.net -  Politisi muda Dedek Prayudi alias Uki melayangkan kritik tajam kepada Ustaz Felix Siauw terkait cuitannya yang baru-baru ini menimbulkan kontroversi.

Pasalnya, meski tak menyebutkan nama secara jelas, namun Felix Siauw menyebut seseorang sebagai 'fanboy iblis'. Mengetahui hal ini, Uki pun tak segan-segan memperingatkan Felix lewat Twitter.


Ia memperingatkan bagaimana Ustaz Felix Siauw menyebut orang lain sebagai musuh Islam apabila orang itu berseberangan atau tidak sependapat dengan dirinya.

"Dulu narasi Anda adalah barisan paling Islam & kalau tidak sebarisan dengan Anda, maka musuh Islam," kata Uki @Uki23 via Twitter.

Hal itu rupanya terulang kembali, namun kali ini Felix Siauw menyebut orang lain sebagai "fanboy iblis". Hal ini pun memantik kemarahan Uki sehingga langsung membalas cuitan tersebut.

"Ketika teman Anda ada yang dikoreksi keilmuannya, maka yang ngoreksi, Anda sebut fanboy iblis. Big*t HTI," tulis @Uki23.

Sebelumnya, dalam cuitan terpisah, Felix Siauw menyinggung soal fenomena "fanboy iblis zaman now". Tak jelas apa dan siapa yang ia maksud, namun dalam cuitannya ia menyebut fanboy iblis adalah mereka yang merasa paling benar.


"Narasi iblis: "Aku lebih baik darinya, aku dari api, dia dari tanah". Narasi fanboy-nya iblis zaman now: "Kami lebih baik dari mereka, yang bener cuma kami, selain kami nggak nasionalis, nggak Indonesia, nggak pancasila, nggak Islami, nggak ngerti Al-Qur'an". Kalah si iblis," tulis @felixsiauw via Twitter.