Profil Catherine Wilson, Pernah Berurusan dengan KPK, Kini Ditangkap Polisi karena Narkoba

Infomenia.net -  Aktris Catherine Wilson (39) ditangkap karena narkoba di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selata...


Infomenia.net - Aktris Catherine Wilson (39) ditangkap karena narkoba di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/6) pagi. 

Penangkapan Catherine dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.  

“Tadi pagi benar ada public figure diamankan di kediamannya di Jalan Damai Ciganjur, inisial CW,” kata Yusri dalam keterangannya. 


Catherine Wilson adalah aktris berdarah Indonesia-Inggris. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model yang tergabung dalam agency Look Models Indonesia. 
Berawal dari model, ia melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi film Cinta Silver. 

Beberapa film lain yang pernah dibintanginya, antara lain Pesan dari Surga, Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, Oh Baby, hingga Punk in Love. 

Selain main film, Catherine juga berperan di sejumlah sinetron layar kaca. Beberapa di antaranya adalah Ngaca Dong, Subhanallah, Selimut Hati, dan Monyet Cantik. 

Tak cuma jago berakting, Catherine Wilson juga memiliki kemampuan di bidang tarik suara. Ia pernah menyanyikan lagu berjudul Kekasihku. Namun, kariernya lebih terkenal sebagai aktris. 

Catherine Wilson pernah menikah dengan pengusaha yang merupakan duda anak satu bernama Achmad Muchlas Arofat. Mereka menikah di tahun 2012. 

Namun, pernikahan tersebut hanya seumur jagung. Ia dan suaminya berpisah pada Februari 2013, hanya tujuh bulan setelah menikah. 


Catherine Wilson sendiri pernah berurusan dengan hukum beberapa tahun lalu. Ia merupakan salah satu selebriti yang disebut dalam dakwaan jaksa penuntut umum KPK. 
Dia disebut mendapatkan sebuah mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta pada 17 Januari 2009 dari Wawan, Komisaris Utama PT Balisific Pragama, yang didakwa melakukan korupsi alkes dan pencucian uang dalam kurun 2005-2019. 

Namun, Keket tidak hadir di sidang yang digelar pada Maret lalu di Pengadilan Tipikor Jakarta itu. Menurut Keket, masalahnya dengan Wawan sudah selesai dan dia juga tak merasa dipanggil oleh pengadilan.   

“Kayaknya aku sih, enggak dipanggil lagi, sudah bereslah, sudah clear. Harus di-clear secepatnya biar beres,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, 11 Maret lalu.(kumparan.com)