Pria Ini Lebih Pilih Keliling Indonesia, Begini Balasan Menohok Eks Istri

Infomenia.net -  Seorang wanita bernama Cancalita Anindyaputri lewat akun Twitter @cancanindya memberi sindiran pedas terhadap mantan s...


Infomenia.net - Seorang wanita bernama Cancalita Anindyaputri lewat akun Twitter @cancanindya memberi sindiran pedas terhadap mantan suaminya.

Dalam cuitan yang ditulis pada Rabu (22/7), Cancalita menyindir mantan suaminya yang telah pergi meninggalkannya ketika usia anaknya masih 6 bulan hanya karena keinginan untuk keliling Indonesia.


Teruntuk mantan yang ninggalin kita berdua waktu Gio masih 6 bulan gara2 mau traveling keliling Indonesia, makan tuh “kalo ngga sekarang kapan lagi” . Kami sekarang bisa traveling tanpa harus pusing nebeng tinggal dan utang kanan kiri kaya kamu pic.twitter.com/7piJniEgfF



"Teruntuk mantan yang ninggalin kita berdua waktu Gio masih 6 bulan gara-gara mau traveling keliling Indonesia, makan tuh "kalo ngga sekarang kapan lagi". Kami sekarang bisa traveling tanpa harus pusing nebeng tinggal dan utang kanan kiri kaya kamu," cuitnya.

"Semoga pesan ini bisa kebaca sama mantan b**** yang utangnya dimana-mana cuma demi buat traveling. Kamu tu bukan pejalan yang baik kayak yang kamu tulis di bio, pejalan yang baik itu ya tau kapan harus beristirahat dan mulai lagi," sambungnya.

Cancalita menambahkan setelah ditinggalkan dengan mantan suaminya, kini ia telah memiliki kehidupan baru dengan menikah lagi. Hidupnya pun lebih bahagia saat ini.

Suaminya yang sekarang juga telah memberikannya banyak kebebasan serta membantunya keluar dari banyak trauma serta memberikan banyak motivasi.

"Aku sangat menghargai suamiku yang sekarang bisa menerima aku dan trauma ku yang sampai sekarang belum hilang dan malah selalu jadi motivasi buat aku. Tapi tanpa di spill rata2 traveler tau dia siapa kok," tuturnya.

Cuitan milik Cancalita pun langsung menjadi viral dan langsung diserbu warganet.

"Sumpah ini lewat tl, bikin mewek dan bingung. si mantannya tuh gak paham makna travelling kayaknya. padahal travelling sama orang terkasih tuhh bikin perjalanan makin berasaa istimewa, banyakk momen yang gabisa dilupain," komentar akun @kaktusijooo.

"Tiap traveling goalsnya beda2 buat orang, gak harus sama sesuai standar kita. Ada yg hepi travelling sendiri aja, ada yg hepi bareng keluarga, ada yg bareng sahabat, dll. Asal gak mengidahkan kewajiban utama ya," tandas akun @anggunaprinasf.