Pria di Yogyakarta Lompat dari Lantai 2 Sambil Tertawa Lepas

Infomenia.net -  Seorang pria di Kota Yogyakarta, DIY melakukan aksi nekat dengan melompat dari lantai 2 Pasar Beringharjo sambil tertawa ...

Infomenia.net - Seorang pria di Kota Yogyakarta, DIY melakukan aksi nekat dengan melompat dari lantai 2 Pasar Beringharjo sambil tertawa lepas. Nyawa korban berhasil diselamatkan usai dievakuasi ke rumah sakit.

Korban, Nur Said (39), mengalami patah tulang di bagian lengan kirinya. Dia juga mengalami luka di dahi, kaki kanan dan memar pada kaki kirinya. Dia dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah dan nyawanya berhasil tertolong.

Kapolsek Gondomanan, Kompol Purwanto, membenarkan ada aksi percobaan bunuh diri di Pasar Beringharjo. Korban melakukan tindakan nekat tersebut pada Sabtu (18/7/2020) kemarin.

"Untuk kronologis jatuhnya orang itu masih dalam penyelidikan," kata Kompol Purwanto di Kota Yogyakarta, DIY, Minggu (19/7/2020).

Petugas sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP begitu mendapat laporan dari warga dan para pedagang sekitar. Dari keterangan saksi, korban melompat sambil tertawa lepas.

Indikasi sementara, korban mengalami gangguan jiwa. Nur Said merupakan warga Prambanan, Kabupaten Sleman. Pria tersebut nantinya akan ditangani Dinas Sosial DIY untuk penanganan kejiwaannya.(Inews.id)