Polisi Temukan Rambut di Lokasi Jasad Yodi Prabowo

Infomenia.net -  Polisi menemukan sehelai rambut di lokasi penemuan jenazah Editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, tepa...

Infomenia.net - Polisi menemukan sehelai rambut di lokasi penemuan jenazah Editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Polisi langsung mengirim rambut yang diduga dapat menunjukkan identitas pelaku tersebut ke Laboratorium Forensik Polri.

"Apakah rambut korban atau pelaku kita belum tahu. Jadi semua temuan-temuan kita serahkan ke laboratorium," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto di Jakarta, Sabtu, 18 Juli 2020.

Irwan tak memerinci waktu penemuan rambut tersebut. Namun, dia mengatakan rambut itu ditemukan tim Polda Metro Jaya saat olah tempat kejadian perkara (TKP).


Sebelumnya, polisi menyebut barang pribadi Yodi bisa menjadi kunci mengungkap pelaku pembunuhan. Barang Yodi dan sejumlah bukti yang ditemukan di sekitar lokasi pembunuhan sedang diuji di Laboratorium Forensik Polri.

Jenazah Yodi ditemukan pada Jumat siang, 10 Juli 2020. Jasad ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JORR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan. Hasil autopsi tim foresnik Polri menemukan dua luka tusukan di dada kiri dan leher Yodi.(Medcom.id)