Polisi Panggil 7 Emak-emak yang Main TikTok di Exit Tol

Infomenia.net -  Video tujuh emak-emak yang menyeberang jalan dengan santai alias santuy di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan viral di medi...

Infomenia.net - Video tujuh emak-emak yang menyeberang jalan dengan santai alias santuy di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan viral di media sosial. Polisi akan memanggil tujuh wanita yang disebut membuat konten untuk TikTok itu.

"Sudah kita kantongi identitasnya. Akan kita panggil untuk klarifikasi, maksud dan tujuan kegiatan itu di jalan," ujar Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota, AKP Sutono kepada detikcom, Senin (20/7/2020).

Polisi akan memanggil emak-emak itu untuk dimintai klarifikasi dan sosialisasi. Sutono menegaskan aksi mereka bisa membahayakan banyak pihak.


"Mudah-mudahan semua pihak menyadari betul bahwa jalan itu peruntukannya bukan itu," lanjutnya.


Diberitakan sebelumnya, video aksi emak-emak berdurasi 17 detik itu viral salah satunya diunggah akun Facebook Pekalongan Info. Video itu diambil pada Minggu (19/7) pagi.

Di dalam video itu tampak para wanita menyeberang jalan satu per satu. Beberapa di antaranya tampak sambil berjoget dan berpose.


"Laporannya mereka tengah membuat konten video di situ. Untuk TikTok," kata Sutono.
(detik.com)