Pengacara Djoko Tjandra Laporkan Akun Twitter @Xdigeeembok

Infomenia.net -   Pengacara Djoko Tjandra Anita Kolopaking laporkan akun twitter @xdigeeembok Kamis (16/7/2020) siang ini ke Direktorat Si...

Infomenia.net -  Pengacara Djoko Tjandra Anita Kolopaking laporkan akun twitter @xdigeeembok Kamis (16/7/2020) siang ini ke Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Nama kuasa hukum Djoko Tjandra Anita Kolopaking sedang menjadi perbincangan publik setelah akun twitter @xdigeeembok membuat thread cerita dugaan keterlibatan anita dalam pelarian buronan Djoko Tjandra.

Dalam postingan tersebut, Anita juga disebut-sebut meminta Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menghapus nama kliennya dari daftar hitam di imigrasi.

Siang ini Anita Kolopaking menyambangi gedung Bareskrim Polri tujuannya untuk melaporkan akun twitter @xdigeeembok ke Direktorat Siber Bareskrim Polri atas postingan-postingan akun tersebut.

Saat ini Anita Kolopaking masih menemui penyidik Direktorat Siber Bareskrim Polri untuk membuat laporannya.

Diketahui Djoko Tjandra kabur dari Indonesia ke Port Moresby, Papua Nugini pada 10 juni 2019 lalu sebelum MA mengeluarkan putusan perkaranya.

Kejaksaan telah menepatkan Djoko sebagai buronan.

Belakangan, Djoko Tjandra diketahui kembali masuk ke Indonesia untuk mendaftarkan PK ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Kompas.com)