Pacar Ungkap Gelagat Aneh Hingga Hal Mistis Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Infomenia.net -  Suci Fitri, pacar editor Metro TV Yodi Prabowo, mengungkap ada gelagat aneh sebelum Yodi ditemukan tewas. Menurutnya, almarhum bercerita kepada temannya bahwa ia merasa ada hawa mistis di dalam dirinya.

"Dengar-dengar sih, dia lagi ngerasain lagi hal-hal yang nggak enak. Kayak hal mistis. Jadi dia itu lagi sensitif banget sama... ya merasanya ada sesuatu," ujar Suci saat ditemui seusai pemakaman di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020).


Suci mencontohkan, almarhum sempat merasakan hawa yang tidak baik ketika melakukan pemotretan untuk temannya yang sedang prewedding. Lokasi pemotretan berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Karena sempat awal bulan lalu dia kan fotoin temannya lagi prewed di Puncak, katanya 'jangan di situ, hawanya nggak enak'," ucapnya.


Suci mengaku almarhum juga belakang ini jarang menceritakan masalahnya secara langsung. Hanya, almarhum pernah berkeinginan untuk bercerita, namun urung diungkapkan.


"Kayak orang pengin cerita, tapi tuh ditahan," katanya.


Keanehan lainnya, kata Suci, sikap cerewet almarhum kepadanya seakan-akan sirna. Almarhum berubah dan jarang bercerita tentang masalahnya.


"Kalau dia sih orangnya sama teman-teman orangnya pendiam, tapi kalau sama saya tipe bawel. (Kemudian berubah) iya (jadi pendiam). Jadi kok dia jadi jarang cerita sama saya. Mungkin dia nggak mau cerita masalahnya sama pacarnya," katanya.



Diketahui, Yodi ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak 3 hari yang lalu.


Yodi diduga tewas dibunuh. Polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Ini Pesan Terakhir Editor Metro TV ke Kekasih yang Sudah 7 Tahun Dipacarinya


Editor Metro TV, Yodi Prabowo, yang tewas diduga dibunuh, sudah dimakamkan pihak keluarga di TPU Sandratex, Tangerang Selatan. Sang kekasih, Suci Fitri, yang hadir saat pemakaman, mengisahkan pesan terakhir Yodi sebelum meninggal dunia.

Seusai pemakaman, Suci mengatakan dia terakhir berkomunikasi dengan Yodi pada Selasa (7/7/2020). Almarhum mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp (WA) yang memintanya untuk beristirahat.

"Dia (almarhum) WA jam 10 (malam), pesan dia cuma 'bobo, istirahat', itu terakhir WA almarhum," ujar Suci di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (11/7).



Pesan untuk istirahat itu pun baru dibalas oleh Suci keesokan harinya. Namun pesan tersebut hanya centang satu, pertanda belum terkirim ke gawai almarhum.

"Cuma saya balas pagi, udah check list (centang satu)," kata Suci dengan suara bergetar.


Awalnya Suci tak terlalu memikirkan hal tersebut karena mengira handphone Yodi sedang rusak lagi. Hal itu karena beberapa hari sebelumnya almarhum bercerita bahwa handphone-nya sedang bermasalah.


Setelah itu, Suci tak berkomunikasi lagi dengan Yodi. Hingga akhirnya pada Kamis (9/7), ibu almarhum menanyakan keberadaan Yodi.


"Pas Kamis aku mau ngabarin ke keluarga, ternyata keluarganya nanya duluan," ucap Suci.

Suci dan Yodi rupanya sudah berpacaran cukup lama. "Tujuh tahun," jawab Suci saat ditanya.


Diketahui, Yodi ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak 3 hari yang lalu.



Yodi diduga tewas dibunuh. Polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.(detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel