Nyesek! Curhat Kris Hatta Soal Kasus Prostitusi Online yang Menimpa Kekasihnya, Hana Hanifah

Infomenia.net -  Kriss Hatta mengaku kecewa mendengar kabar Hana Hanifah diamankan polisi akibat dugaan kasus prostitusi online. Sebagai kekasih Hana, Kriss merasa sangat terpukul.

"Kaget aku ya, nggak nyangka banget, kenapa pas aku mulai membuka hati sama seseorang, dan aku udah mulai ngelupain masa lalu yang kelam banget di 2019," ujar Kriss saat ditemui InsertLive di kawasan Bogor, Senin (13/7).

Hana dilaporkan ditangkap oleh Polrestabes Medan pada pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Saat diamankan, Hana Hanifah tengah bersama seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan.

Sehari sebelum penangkapan itu, Kriss mengatakan bahwa ia sempat bermalam dengan Hana di apartemen. Ia bersama dengan Hana dari hari Sabtu sampai hari Minggu sebelum pemberangkatan Hana ke Medan.

"Sabtu kita masih ketemu, sampai Minggu pagi kita masih ketemu, Sabtu dia telepon 'yang aku kangen', ya aku kan merasakan hal yang sama dengan dia ya aku kabulkan permintaan dia itu," beber Kriss.

"Kita ketemu di malam Minggu, sampai kita lupa waktu, Minggu pagi aku baru pulang dari kediaman dia (apartemen), itu pun aku pulang karena memang ada keperluan yang mesti aku selesaikan di rumah," sambungnya.

Lalu ketika Kriss pulang dari apartemen milik Hana, dia mengaku tak mendapatkan respons lagi dari kekasihnya itu. Dia menduga ada suatu hal terjadi karena Hana tak memberinya kabar sama sekali.

"Aku udah menginap di apartemen dia (Hana Hanifah) satu malam, syok banget sih kenapa dia harus bohong, kenapa dia nggak terbuka gitu sama saya," tandasnya.


Pihak keluarga akan bertolak ke Medan esok hari untuk mengetahui kondisi dan kronologi penangkapan Hana Hanifah.

Hana Hanifah diketahui masih menjalani proses pemeriksaan dengan status sebagai saksi atas dugaan kasus prostitusi online tersebut.(Insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel