Nikita Mirzani Klaim Baim Wong Nggak Akan Berani Sama Usik Dirinya Lantaran....

Infomenia.net -  Usai menulis hal negatif untuk Baim Wong, Nikita Mirzani mengaku hingga sampai ini belum melakukan komunikasi dengan su...

Infomenia.net - Usai menulis hal negatif untuk Baim Wong, Nikita Mirzani mengaku hingga sampai ini belum melakukan komunikasi dengan suami Paula Verhoeven itu. Niki menduga, Baim tak berani dengannya.

"Setan itu nggak akan berani DM (direct message) saya, karena saya ratu dari segala kegelapan. Ratunya setan, jadi nggak ada yang berani DM dan komunikasi," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).


Menurut Nikita Mirzani, ulah Baim Wong memang sudah keterlaluan. Mantan istri Dipo Latief ini pun merasa wajar melayangkan kata-kata sebagai bentuk peringatan.

"Gue simpel aja, kalau nggak mau disindir jangan gituin orang. Apapun yang coba-coba mengusik kehidupan gua dan orang di sekitar gue, ya gue yang akan maju. Mau dia sentil gue kek, gue sentil aja duluan," katanya menyindir.

Nikita Mirzani tak menguraikan secara jelas soal telah diusik kehidupan dan orang di sekitarnya. Namun janda tiga anak itu sempat kesal karena orang yang kerja dengannya, yang merupakan bekas pegawai Baim Wong, dituduh maling.

Sementara itu, bintang film Comic 8 ini mengaku tidak mau pusing soal komentar pedas dari warganet. Nikita Mirzani merasa apa yang dilakukannya untuk menghibur masyarakat.


"Nggak usah pusingin netizen. Hidupnya aja sudah puyeng, beli kuota aja sudah mikir mau ikutan lagi. Gue nggak peduli sama netizen, yang pasti mereka kehibur sama yang gue lakuin di sosial media. Gitu aja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat.

Tak cuma itu, dalam sindirannya tersebut, mantan istri Dipo Latief ini juga bawa-bawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). Hal itu dipicu setelah Baim Wong posting foto bareng Ustaz Felix Siauw.(suara.com)