Kronologi Siwi Sidi Ketahuan Pamer Suami Orang, Istrinya Ngamuk

Infomenia.net -  Mantan pramugari Garuda, Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah foto suami orang tanpa izin. H...


Infomenia.net - Mantan pramugari Garuda, Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah foto suami orang tanpa izin. Heyna, istri sang suami melarbrak wanita bernama lengkap Siwi Widi Purwanti tersebut. Namun yang menjadi tanda tanya, Siwi mengaku bahwa ia tidak tahu menahu tentang unggahan yang dibagikan sejak 2018 lalu.

Heyna akhirnya memilih untuk memblokir akun Siwi agar permasalahan yang terjadi tidak membuat heboh jagat maya. Seperti apa kronologinya? Simak ulasan berikut.

Siwi Sidi unggah foto suami orang


Usai mundur sebagai pramugari Garuda, Siwi Sidi aktif sebagai selebgram dengan 185 ribu followers. Tak hanya sibuk membuka jasa endorsement, Siwi juga sering berinteraksi dengan para pengikutnya. Beberapa waktu lalu, wanita yang sempat dituduh sebagai simpanan petinggi Garuda tersebut mengunggah kembali kenangan lama saat meluangkan waktu dengan orang-orang terkasih. Salah satunya membagikan foto seorang pria yang seolah sedang menyantap makanan berdua dengan Siwi.



“Hmmm gemes ga? Makanan apa orangnya? Gue kok iseng ya bikin story gini,” kata Siwi Widi dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Jumat, 3 Juli 2020.

Namun di sisi lain, pemilik akun @hey_itsheyna merasa geram dengan postingan Siwi karena foto suaminya dibagikan tanpa seiziinnya. Siwi pun langsung menghapus unggahan tersebut dari Instagram Stories.

“Maaf?! Itu suami saya @w_hadinata, dan itu juga story saya. Bagaimana kamu dapat Story itu dan membagikannya di profile kamu tanpa seiizinku?,” ungkap Heyna lewat Instagram Stories yang dibagikan pada Sabtu, 4 Juli 2020.


Sidi Siwi Minta Maaf


Lantas, Siwi mengklarifikasi atas apa yang telah terjadi kepada Heyna. Melalui pesan Instagram, Siwi menjelaskan bahwa saat itu Instagram dia digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Heyna justru heran kenapa Siwi tidak mengetahui unggahan tersebut.

“Gimana bisa kamu gak tahu? Itu story aku dan kamu membagikannya di Instagram kamu? Seolah aku kirim video itu ke kamu? Aku gak tahu kamu post video itu sampai teman kita memberitahunya. Instagram kamu dipegang orang lain? Tapi kalau admin kamu yang posting itu aneh banget. Mencuri story orang iseng juga? Gak masuk akal buat aku,” tutur Heyna.

Siwi pun meminta maaf kepada Heyna dan segala kekacauan yang telah ditimbulkan di jagat maya. Heyna pun memaafkan Siwi dengan harapan agar ke depannya Siwi lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. (Intipseleb.com)