Kena Labrak Istri yang Foto Suaminya Dipakai tanpa Izin, Sidi Siwi Beri Penjelasan

Infomenia.net -  Siwi Sidi baru saja tersandung insiden tidak menyenangkan karena diduga mengunggah foto suami perempuan lain pada Insta S...

Infomenia.net - Siwi Sidi baru saja tersandung insiden tidak menyenangkan karena diduga mengunggah foto suami perempuan lain pada Insta Story-nya. 

Sekarang, istri dari pria yang fotonya diunggah Siwi Sidi angkat suara dengan menampilkan isi Direct Message Instagram dirinya dan mantan pramugari Garuda Indonesia tersebut. 

Heyna Jimenez istri dari pria pada video Siwi Sidi menampilkan isi percakapan dengan wanita yang sempat terseret kasus pramugari gundik beberapa waktu lalu. 

"Hai ini ga ada maksud apa2. Aku tulis karena aku iseng banget tulis itu. Dan aku gak tahu cowok itu siapa. Krn itu sudah sangat lama sekali," tulis Siwi Sidi kepada Heyna. 

Heyna mengunggah percakapan tersebut dengan maksud agar publik bisa menilai dengan persepsi masing-masing berdasarkan percakapan dengan Siwi Sidi. 

Heyna sempat menanyakan pada Siwi bagaimana dia bisa tidak tahu dengan pria dalam video yang dia unggah di InstaStory-nya. 

Siwi Siwi terus memberikan jawaban berputar-putar dan bisa dibilang tidak nyambung dengan pertanyaan Heyna. 

"Bagaimana kamu bisa tidak tahu? Video itu miliku dan tiba-tiba ada di akunmu, aku bahkan tidak mengirimkannya pada kamu," beber Heyna. 

Siwi Siwi pun meminta maaf karena dia mengaku tidak tahu apa-apa, sehingga membuat Heyna semakin bingung karena tidak masuk akal. 

Heyna pun menganjurkan agar dia berhati-hati lain waktu, tetapi Siwi Sidi malah menjawab dengan curhatan bahwa setiap malam selalu ada orang yang mencoba meretas akun Instagramnya. 

"Aku gak mau berantem, aku hanya sangat kecewa pada kejadian ini," pungkas Heyna. 


Beri Klarifikasi

Tak lama, Siwi langsung memberikan klarifikasi pada Heyna Jimenez. Ia mengaku tidak tahu apa-apa dan curhat soal akunnya yang berkali-kali diretas.

"Mungkin kalau ad followers yang ad dari awal paham, berkali2 akun aku hacked oleh seseorang sebelum viral, juga banyak fake account yang aneh2 yang dilakukan pasti temanku sendiri dan aku tau, tpi apa aku membuatnya malu di instagram? Tidak aku lakukan," tulis Siwi menanggapi pertanyaan netizen soal settingan.

"Then ad viral lain2, aku dituntut untuk sempurna sebagai selebgram? No, im not a selebgram. Aku makasih sama instagram udh approved akun aku, krna ak ga mau berkali2 hacked sama org," sambungnya.

Siwi Sidi'Dilabrak' Usai Posting Suami Orang, Begini Penjelasan Siwi Sidi/ Foto: Instagram
Sejak namanya mencuat, Siwi Sidi memang kerap mengganti nama akun Instagram-nya. Ia pun menjelaskan alasan tersebut sebagai bentuk klarifikasi.

Menurutnya, ada pihak yang berusaha merusak akunnya sejak dulu. Ia pun direkomendasikan untuk mengganti nama akun.

"Ini bentuk perlawanan aku dimana org selalu berusaha merusak akun ku dari dulu, dan aku berusaha mengganti terus username itu yg direkomendasi ke aku sebelum aku menjadi verified account. Now i am happy, i hope it is safe," ungkapnya.

Dalam unggahannya ini, Siwi menyertakan bukti nama akun Instagram yang pernah digunakannya. Sejak tahun 2017, dia sudah berkali-kali mengganti nama akunnya, Bunda.


Terkait masalah unggahan foto suami Heyna Jimenez, Siwi beberapa kali menuliskan permintaan maaf. Hal ini terlihat dari percakapan yang diunggah di Instagram Stories Heyna Jimenez.

Meski sempat marah, Heyna Jimenez juga sudah memaafkan Siwi Sidi. Ia berharap mantan pramugari Garuda Indonesia itu bisa belajar dari semua ini.

"Aku marah tadi pagi. Sekarang Aku uda ok. Aku juga uda maafin kamu Semua orang pasti buat salah. Aku gak tau apa yg ada di kepala kamu sampai kamu post itu. Tapi ya udah, kamu pun uda minta maaf, aku juga uda maafin. Aku udah bilang kan tadi, aku gak suka hal2 negative kayak gini. Apapun yg kamu lakukan itu semua keputusan kamu, as what i said before aku cuma ingin kamu bisa aware of thus thing ke depan nya," tutur Heyna Jimenez pada Siwi.


"And be a better individual, semoga kamu belajar dari ini," lanjutnya.(*)