Kasus KDRT Diduga oleh Kombes RD, Korban Didampingi Propam

Infomenia.net -  Divisi Profesi dan Pengamanan Div Propam) Polri hanya mendampingi keluarga yang diduga mengalami penganiayaan dan kekeras...

Infomenia.net - Divisi Profesi dan Pengamanan Div Propam) Polri hanya mendampingi keluarga yang diduga mengalami penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Komisaris Besar (Kombes) Rahmad Widodo yang saat ini sebagai penyidik Bareskrim. 

Diketahui Kombes Pol RD diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan menyeret keponakannya dan menganiaya anaknya.


"Propam mendampingi saja karena berkaitan dengan anggota (polri)," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono di Jakarta, Minggu (26/7/2020). 


Penyidik utama Bareskrim Polri, Rahmad Wibowo (RD) telah dilaporkan setelah diduga menganiaya istri dan anaknya itu viral di media sosial. 


Argo mengatakan, insiden itu berawal ketika Rahmad dan keponakannya terlibat cekcok yang berujung penganiayaan dengan menyeret keponakannya. 


Saat kejadian, anak Rahmad bernama Aurellia Renatha membela sang sepupu yang sudah dipukul oleh ayahnya. 


Aurellia lantas menggigit tangan ayahnya demi melerai percekcokan tersebut dan menghentikan tindakan ayahnya. 

 "Saat melerai itu, anaknya kena pukul juga," ujar Argo.


Buntut dari peristiwa itu, anak kandung dari Kombes RD melaporkannya ke Polsek Kelapa Gading. Kemudian, Kombes RD pun membuat laporan ke Polres Jakarta Utara.



"Karena itu saling lapor dan KDRT ya penganiayaan satu keluarga, akhirnya ditarik semua ke Polres Jakarta Utara laporannya," tegas Argo. [].