Ini Pengakuan Manajer Vernita Syabilla Soal Kasus Dugaan Prostitusi

Infomenia.net -  Kabar penangkapan artis berinisial VS di sebuah hotel berbintang di kota Lampung telah sampai ke telinga manajer Vernita Sy...

Infomenia.net - 
Kabar penangkapan artis berinisial VS di sebuah hotel berbintang di kota Lampung telah sampai ke telinga manajer Vernita Syabilla.

Saat dihubungi melalui pesan singkat, manajer Vernita membenarkan bahwa VS adalah Vernita Syabilla.

"Iya, kasus itu benar Vernita. Sekarang saya lagi enggak sama dia," ungkapnya, Rabu (29/7).


Lebih lanjut, ia mengatakan saat Vernita pergi ke Lampung, ia sama sekali tidak mengetahui. Ia bahkan tidak tahu apa yang dikerjakan Vernita di Lampung.

"Enggak izin," pungkasnya.


Sejak kabar penangkapan VS mencuat, banyak yang menduga kalau artis VS adalah Vitalia Shesya. Namun, pihak keluarga telah membantah dan mengatakan Vitalia masih menjalani hukuman karena kasus narkoba.

Selain Vitalia, penyanyi Vernita Syabilla juga jadi bahan perbincangan netizen. Instagramnya pun mulai digeruduk oleh komentar-komentar netizen.

Sementara itu, Kabag Humas Polda Lampung, AKBP Pandra, VS ditangkap pada Selasa (28/7) di sebuah hotel berbintang di Lampung.

"Ya, benar Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung telah mengamankan 3 orang wanita, yang salah satunya berinisial VS. 3 orang tersebut diamankan pada selasa 28 juli pukul 18.30 WIB di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung," ungkap Pandra saat dihubungi kumparan, Rabu pagi.(Kumparan.com)