Hubungan Terlarang Kakek Nenek di Deli Serdang Ini Berujung Maut

Infomenia.net -  Seorang kakek yang memiliki dua cucu di Deli Serdang, Sumatera Utara Ditangkap polisi. Kakek bernama Selamat (59) itu dia...

Infomenia.net - Seorang kakek yang memiliki dua cucu di Deli Serdang, Sumatera Utara Ditangkap polisi. Kakek bernama Selamat (59) itu diamankan karena telah membunuh wanita yang merupakan selingkuhannya bernama Painem (55).

Selamat tega membunuh Painem karena emosi mengetahui selingkuhannya memiliki lelaki lain. Padahal dua insan yang telah berusia senja itu, sama-sama sudah memiliki pasangan.


Istri Selamat saat ini tengah berada di Malaysia bekerja sebagai TKI. Sedangkan suami Painem tengah berada di penjara karena terlibat kasus narkoba.


Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan dalam kasus ini dipastikan pelaku hanya seorang diri, dan motif murni di latar belakangi karena rasa cemburu. (Baca: jadi Lokasi Praktik Asusila, "Warung Kitik-Kitik" di Pantai Sejarah Dibongkar).


Pelaku sendiri, berhasil ditangkap pihak berwajib 5 jam pascakejadian di tempat persembunyiannya tak jauh dari lokasi kejadian.


"Dari hasil olah tempat kejadian polisi menyita satu buah baju milik korban. Sementara korba sudah dikebumikan di deli serdang," pungka Ricky, Selasa (7/7/2020).(*)