Heboh Unggahan Foto Nikita Mirzani di Instagram Baim Wong, Ramai Respons Artis Hingga Kena Skakmatt Netizen

Infomenia.net -  Baim Wong mendadak mengunggah foto Nikita Mirzani di akun Instagram. Unggahan itu cukup mengejutkan setelah beredar kabar...

Infomenia.net - Baim Wong mendadak mengunggah foto Nikita Mirzani di akun Instagram. Unggahan itu cukup mengejutkan setelah beredar kabar keduanya terlibat perselisihan. Namun keduanya telah menyanggah hal tersebut.

Unggahan ayah satu anak itu langsung menuai pujian dari netizen lantaran


Baim terihat mengunggah foto Nikita Mirzani dengan narasi yang menyebutkan bahwa ia tidak pernah merasa dendam dan menyebut Nikita sebagi temannya.

Suami Paula Verhoeven ini juga tak lupa mendoakan yang tebaik untuk Nikita dan anak-anaknya.

“Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano,” tulisnya.




Rekan Artis Turut Bahagia
Unggahan ini pun langsung menuai reaksi warganet. Banyak yang memberikan pujian untuk Baim Wong. Beberapa rekan artis bahkan turut berkomentar di unggahan tersebut.Â

Sejumlah artis menunjukan reaksi positif terhadap unggahan Baim Wong. Terutama dari sang istri, Paula Verhoeven yang memberikan tanda hati di kolom komentar suaminya tersebut.

Reaksi yang sama juga diberikan oleh Zaskia Sungkar, Youtuber Ria Ricis, aktor Chand Kelvin, serta Elly Sugigi.

Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak bahkan turut berkomentar dengan memberikan pesan khusus, "Love you all, akur2 semua ya," tulisnya dibubuhi emoticon hati dan kecup sayang.

Begitu pula dengan Wulan Guritno yang menyatakan kesukaannya dengan unggahan Baim seraya menyampaikan pesan damai. "Laaaff… peace & love," komentarnya.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Baim disebut-sebut tidak dalam keadaan baik-baik saja.

Hal ini bermula ketika Nikita membongkar salah satu karyawannya yang dituding maling oleh mantan bosnya yang berlanjut hingga sindiran untuk seseorang soal konten giveaway bohong.

Meski Nikita tak pernah menyebut nama, banyak netizen yang menduga sindiran tersebut ditunjukan untuk Baim Wong.

Kena Sindir Netizen

Walau demikian diantara banyak pujian, postingan Baim Wong juga menuai sindiran netizen seperti yang ditulis akun @Andre****


Hehehe.. Emang dendamnya karena apa..?? Kalo gak ada salah ngapain dendam..?? Apa ada masalah sebelumnya..?? Kalo teman ya tetap teman, emang sebelumnya apa..?? Doa terbaik kenapa dikhususkan pada seseorang & keluarganya, apa yakin pernah berdoa seperti itu & doanya juga tulus..?? Kesabaran & berserah diri pada Allah itu tidak untuk seseorang saja tapi untuk semua orang, kenapa tidak berdoa untuk dirinya sendiri agar bersabar & berserah diri kepada Allah..?? Bukankah itu lebih utama..?? Kalo emang tidak dendam, ngapain juga harus dipublikasikan..?? Apakah jika tidak dipublikasikan itu berarti ada dendam..?? Bukankah dengan diam atau tidak mempublikasikan lebih menunjukkan bahwa memang tidak ada masalah & dendam..?? Apa sebenarnya maksud dari pernyataan² tidak jelas itu..?? Menggiring opini..?? Mencari simpati..?? Pencitraan sebagai orang yang baik..?? Apakah merasa tersindir padahal dia sendiri juga doyan menyindir..?? Katanya gak peduli tapi ternyata baper..?? Katanya minta ditegur/diingatkan begitu diingatkan dongkol, baper, ngambek, meledek, menyindir & posting berulang² dgn membelokkan subtansi sebelumnya, cari simpati & pembelaan tapi katanya gak mau cari pembelaan & pembenaran..?? Mulut manis, tampil baik tapi gak sesuai omongan untuk apa..?? Atau hanya sekedar Cari simpati, menggiring opini & membentuk citra saja..?? Katanya gak peduli dibilang baik atau buruk tapi kalo diingatkan/ dikritik baper & dongkolnya gak habis², apa mau disanjung & dipuji terus..?? Mungkin banyak orang mudah dikelabui dgn kata² manis, suci & menampakkan kebaikan² tapi apa hati & mulutnya sudah sesuai..??, tulis akun @Andre****


Komentar ini pun menjadi top komen dan di reply hingga 456 netizen. (ifm)