Heboh! Catherine Wilson Disebut Nge-fly di Ini Talkshow. Pengacara Beri Penjelasan

Infomenia.net -   Catherine Wilson terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Di acara ters...

Infomenia.net -  Catherine Wilson terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Di acara tersebut, Catherine Wilson terlihat bertingkah laku aneh.

Beberapa netizen malah memotong beberapa adegan yang memperlihatkan gerak-gerik Catherine Wilson. Di sana, Catherine Wilson disebut mereka tengah nge-fly.

Tak sedikit juga yang menganggap Catherine Wilson memakai sabu saat tampil di acara tersebut. Bahkan terlihat beberapa potongan video memperlihatkan Catherine Wilson senyum-senyum sendiri.

Tak cuma itu saja, dari utas Twitter bahkan adegan-adegan itu jadi heboh diperbincangkan. Beberapa netizen, justru menganggap Catherine Wilson sedang memakai alat bantu seks.

Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ini ditangkap terkait kepemilikan sabu. Catherine Wilson ditangkap di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dari proses penggeledahan di rumah tersebut, polisi menyita paket kecil berisi sabu. "Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Barang bukti yang diamankan polisi berupa dua paket sabu. Selain itu, ada juga korek dan bong yang dipakai untuk mengisap sabu.

"Ditemukan dua paket sabu diduga jenis sabu. Dugaan sementara itu adalah dua paket kecil," beber Yusri.

Hasil tes urine Catherine Wilson disebut polisi positif narkoba. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya.

"Sudah positif methafitamin atau sabu," ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Kepada polisi, Catherine Wilson mengaku membeli sabu itu seharga Rp 3 juta. "Iya, beli 3 juta," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Marpaung ketika dihubungi detikcom, Rabu (22/7/2020).

Sabu yang ditemukan di tas milik Catherine Wilson itu dibeli dari pengedar berinisial A. Sosok A saat ini masih jadi buron.

Catherine Wilson mengaku tidak mengenal sosok A. Sekuriti rumah Catherine Wilson berinisial J-lah yang menjadi perantara transaksi sabu tersebut.

"Yang memperkenalkan, transaksi si J. Kan dia (Catherine Wilson) nggak kenal," terang Sapta.
Penjelasan Pengacara

 Manager Catherine Wilson, Reindhy mengungkapkan kondisi sang artis dalam video yang viral tersebut. Ternyata pemain film Tali Pocong Perawan itu sempat dirawat di rumah sakit. Berikut ini penjelasannya.


Berdasarkan penuturan dari manager, Catherine Wilson memang memiliki gesture atau bahasa tubuh yang ceria. Seperti terlihat dalam video yang viral, Catherine terlihat tidak berhenti bergerak dengan pandangan mata yang menerawang. 

“Dia gesture-nya ceria gak bisa diam, mungkin karena biasa catwalk di model kali ya di stage, kalau pegang mic juga gak bisa diam, kayak kemaren preskon di Polda kan dia gak bisa diem ya tangannya ya, nah itu emang dia gitu gesture-nya bukan karena pengaruh obat,” ungkap Reindhy dihubungi awak media pada Kamis, 23 Juli 2020.

Ternyata sehari sebelum syuting bersama Sule, Catherine Wilson sempat mengeluh tidak enak badan kepada managernya. Namun karena berusaha profesional, artis 39 tahun itu tetap memaksakan syuting meski menahan sakit.


“Itu dia bilang lagi sakit, sempat masuk rumah sakit kan setelah itu. ‘Gak enak badan ren’ mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit,” tutur Reindhy.

Menurut sang manager, tidak semua orang menahan sakit dengan diam. Sementara Catherine Wilson adalah tipe yang menahan sakit dengan lebih banyak bergerak. Pihaknya berharap video tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

“Paling itu sih jangan terlalu dibesar-besarkan video itu, toh Catherine juga kan lagi diproses. Minta doa yang terbaik, dia juga bilang ke saya mohon maaf ke seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafannya,” ungkap manager mewakilkan Catherine Wilson.(Detik.com/intipseleb.com)a