Hana Hanifah Ngamuk di IG Story, Netizen Diultimatum

Infomenia.net -  Aktris sekaligus selebgram Hana Hanifah marah besar. Kegeramannya itu ia luapkan di Insta Story-nya pada Rabu (22/7).  ...

Infomenia.net - Aktris sekaligus selebgram Hana Hanifah marah besar. Kegeramannya itu ia luapkan di Insta Story-nya pada Rabu (22/7). 

Target kemarahannya adalah para netizen. Dalam sebuah video si YouTube, Hana telah memberikan klarifikasi mengenai kasus yang menimpanya. Namun, hingga sekarang ia masih dikata-katai netizen.



“Dear rekan-rekan semua, Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan,” tulis Hana di Insta Story.


Dalam ultimatum  itu ia mengatakan  akan menemukan siapapun orang-orang yang tidak membuatnya nyaman walau menggunakan akun palsu. 


“Sudah banyak bukti dari artis-artis yang mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya. Silahkan kalau Anda mau mencoba-coba tapi tidak ada kata Damai di akhirnya. Terima kasih,” tambahnya.


Ultimatum itu rupanya mendapat tanggapan dari beberapa rekan Hana yang mengunggah ulang di akun masing-masing. Tangkapan layar unggahan ulang itu lalu dipajang Hana di Insta Story-nya.

Sebelumnya nama artis cantik ini mengemuka usai polisi menciduknya dari sebuah kamar hotel bintang limadi Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7) malam. Bersama dia, ditangkap pula seorang pria yang diduga menggunakan jasanya.(Genpi.co)