Gegara Mesum Teledor Gorden Kebuka Hingga Jadi Tontotan Warga, Pasangan Muda Ini Diciduk Polisi

Infomenia.net -  - Aksi mesum muda mudi di hotel yang terafiliasi RedDoorz, Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, diketahui karena gorden k...

Infomenia.net - - Aksi mesum muda mudi di hotel yang terafiliasi RedDoorz, Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, diketahui karena gorden kamar hotel terbuka. Sebelum terjadi penggerebekan, masyarakat sekitar sempat dibuat heboh karena aksi tersebut terlihat dari luar.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan mengenai aksi mesum tersebut dari masyarakat sekitar. Warga memergoki kejadian mesum itu lantaran terlihat dari jendela yang gordennya terbuka.

"Info dari staf yang ke lapangan seperti itu," ucap Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat.


Kejadian itu lalu dilaporkan kepada Satpol PP Jakarta Barat. Satpol PP langsung mendatangi lokasi karena tidak ingin ada keributan, meski tidak ada peraturan daerah yang mengatur ketentuan tersebut.


"Ada laporan masyarakat, daripada kawasan sekitar ramai, ada pengerusakan hotel, kan di situ ada pengajian juga. Kita antisipasi masyarakat jangan main hakim sendiri, makanya kita bertindak lebih dulu. Karena dekat hotel itu ada pengajian, kebetulan," ucap Tamo.

Dikethui, Satpol PP Jakarta Barat mendapati laporan perbuatan mesum di RedDorz Kembangan. Kedua muda-mudi itu ketahuan mesum gegara gorden hotelnya terbuka lebar.

"Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka.. Katanya viral. Kemarin (24/7/2020) malam saya segel kamarnya, pemiliknya kita panggil, kita kasih teguran lah," ujar Tamo, Minggu (26/7).


Satpol PP lalu mendatangi lokasi dan menyegel kamar tempat mesum yang viral tersebut pada Jumat (24/7) malam. Dari data yang disampakan oleh Tamo, ke dua muda mudi itu berumur 25 tahun.

"(Lokasi di) RedDoorz Kembangan," ucap Tamo.

detikcom sudah menghubungi perwakilan RedDoorz terkait kasus ini. Pihak RedDoorz menyatakan belum mendapatkan informasi dari tim terkait mengenai kejadian ini.

Polisi: Belum Nikah, Pasangan Mesum di RedDoorz Tepergok Gegara Gorden Kebuka


Pasangan muda-mudi terpergok berbuat mesum di RedDoorz di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian ini menjadi heboh dan viral di media sosial lantaran pasangan itu tidak menutup gorden saat berbuat mesum.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, awalnya pihaknya melakukan patroli siber terhadap video viral di media sosial. Hasil penyelidikan, diketahui kejadian itu terjadi di Hotel RedDoorz, Kembangan, Jakarta Barat.

"Nah kita ke sana dan ketemu mereka, kita amankan dan kita periksa. Hasil pemeriksaannya orang itu pacaran, sama-sama belum menikah dan itu gordennya nggak tahu itu nggak ketutup. Jadi nggak sadar," lata Kompol Imam kepada detikcom, Senin (27/7/2020).


Imam mengatakan, pasangan muda-mudi mesum itu berusia 25 tahun. Keduanya berstatus sebagai mahasiswa.

Imam mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan keduanya, tidak lama setelah video itu viral.

"Langsung dong langsung. Pas viral kita langsung bergerak cepat hari itu juga," katanya.


Lebih lanjut soal sanksi terhadap hotel, Imam mengatakan bahwa hal itu menjadi ranah pemerintah kota.

"Yang ngasih teguran itu yang urusin pihak pemerintahan walikota segala macam," imbuhnya.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (25/7) malam lalu. Kejadian ini diketahui setelah hubungan badan keduanya terlihat dari luar hotel lantaran kaca hotel sama sekali tidak ditutup oleh gorden.

Warga yang melihat kemudian merekam dengan video. Pasangan tersebut tampak seperti sedang melakukan hubungan seks. Warga yang merekam terdengar beberapa kali tertawa.

Karena itu warga kemudian melapor. Satpol PP lantas turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.

"Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, saat dihubungi, Minggu (26/7).

detikcom sudah menghubungi perwakilan RedDoorz terkait kasus ini. Pihak RedDoorz menyatakan belum mendapatkan informasi dari tim terkait mengenai kejadian ini.(detik.com)